Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tuhan Menjagamu Setiap Waktu | Motivasi-Kristen

 
Sumber Gambar : youtube.com

Bacaan Alkitab (Mazmur 121:7-8)

"Tuhan akan menjaga engkau terhadap segala kecelakaan; Ia akan menjaga nyawamu. Tuhan akan menjaga keluar masukmu, dari sekarang sampai selama-lamanya."

Apapun yang kamu alami hari ini, Tuhan mengetahuinya, apapun yang kamu rasakan saat ini, Tuhan pasti merasakannya. 

Mungkin kamu saat ini ada dalam kesedihan dan kekuatiran akibat mendapatkan cobaan hidup yang berat, yang mungkin saja rasanya sudah tidak mampu lagi untuk menjalani hidup ini. 

Saya sungguh menyadari bahwa memang rasanya sangat sakit bila mendapatkan cobaan hidup dengan ukuran diluar kesanggupan atau kemampuan kita. 

Namun yang harus kita ketahui bersama adalah, bukan hanya kamu yang mendapatkan cobaan hidup yang berat. 

Tuhan Yesus saja pernah mengalami rasanya disiksa dan dimusuhi oleh orang lain. Mungkin kita akan mengatakan Ya, Tuhan Yesus itu adalah Tuhan yang akan sanggup melewati berbagai cobaan ketika Dia masih ada didalam dunia. 

Pendapatmu adalah keliru, ingatlah kita, Tuhan Yesus ketika Dia menjadi manusia, Dia sama seperti kita, Dia merasakan sakit dan sedih sama seperti kita. Bukti nyatanya ketika Dia hendak disalibkan, rasa sakit sungguh terlihat dari dirinya. 

Sobatku, kalaupun Tuhan Yesus saja merasakan sakit dan sedih, maka kitapun pasti akan mengalami hal yang sama, namun, apakah kita harus pasrah atau hanya tinggal diam ketika mendapatkan berbagai tantangan hidup.

Pastinya tidak bukan, kita harus senantiasa, bersyukur dan berdoa, karena hanya kedua cara tersebutlah yang membuat kita semakin kuat dalam menghadapi berbagai cobaan hidup. 

Alkitab dengan jelas mengatakan. "Mengucaplah syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah didalam Kristus Yesus bagi kamu." (1 Tesalonika 5:18).

Dengan jelas Alkitab menjelaskan, sehingga sudah pastinya kita harus tetap bersyukur dalam segala hal, walaupun banyak cobaan hidup selalu menghampiri kehidupan kita. 

Percayalah, Tuhan Yesus menjagamu setiap waktu, ketika kamu selalu bersyukur dan berdoa kepada-Nya. 

Bukti Dia menjagamu setiap waktu adalah nafas hidup yang masih kamu peroleh sampai saat ini. 

Dia mengerti apa yang kamu rasakan, Dia peduli apa yang kamu alami, serta Dia akan menggantikan cobaan hidupmu dengan berkat yang melimpah, apabila kamu tetap setia bagi-Nya. 

Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin. 



Post a Comment for "Tuhan Menjagamu Setiap Waktu | Motivasi-Kristen "