Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Antusias Jemaat Rehobot Gamhoku-Pale Mensyukuri HUT Jemaat Tahun 2021 | Motivasi-Kristen

Sumber Gambar : motivasikristen.com

Tahun 2021 adalah Tahun yang masih hidup dengan dibatasinya keramaian atau kerumunan antara sesama manusia, tempat-tempat ibadah juga harus terus disterilkan untuk setiap umat datang beribadah. 

Namun dengan berjalannya waktu, tepatnya pada akhir bulan september tahun 2021, Jemaat Rehobot Gamhoku-Pale bisa kembali berkumpul dan bersukacita bersama dalam menyambut HUT berdirinya jemaat pada tanggal 01 Oktober.  

Sukacita bersama seluruh warga jemaat dapat diperlihatkan dengan antusiasnya warga jemaat dalam mengikuti berbagai perlombaan yang sponsori oleh Panitia Hari Besar Gerejawi (PHBG), Jemaat Rehobot Gamhoku-Pale. 

Berbagai perlombaan telah dilangsungkan dari tanggal 27 Sepetember 2021 - 02 Oktober 2021, dengan mata lomba sebagai berikut : 

1. Gigi Kerupuk 

2. Sandal Bakiat atau kompak

3. Bola Tiktok

4. Bawa air dalam dulang

5. Bernyanyi. 

Sukacita warga jemaat juga dirayakan dilokasi pembangunan gedung gereja yang baru, dengan memperlihatkan progers atau kemajuan pembangunan yang semakin baik. 

Dengan merayakan hari sukacita seluruh jemaat Rehobot Gamhoku-Pale, tentunya ada pesan dari Badan Pekerja Harian Jemaat (BPHJ) bahwa "kiranya jemaat ini dapat terus bertumbuh dan berkembang menjadi jemaat yang mengedepankan nilai-nilai Firman Tuhan."

Selamat Ulan Tahun jemaat Rehobot Gamhoku-Pale, kiranya Tuhan Yesus selalu memberkati semua warga jemaatnya menjadi warga Kristus yang selalu hidup dalam kerukunan antar sesama manusia. 

Berikut Ini adalah gambar antusias warga Jemaat dalam menyambut HUT Berdirinya jemaat Rehobot Gamhoku-Pale. :






Posting Komentar untuk "Antusias Jemaat Rehobot Gamhoku-Pale Mensyukuri HUT Jemaat Tahun 2021 | Motivasi-Kristen "