Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Semua Ada Waktunya, Tetaplah Bersyukur | Motivasi-Kristen

 
bullah.com

Dalam menjalani hidup ini, anda tidak bisa menentukan dan mengambil arah kehidupan anda secara bebas, seperti yang dilakukan oleh seorang kapten kapal yang bebas menentukan arah atau jalan agar dapat sampai pada tujuannya.

Sebagai manusia biasa anda hanya bisa menentukan apa tujuan anda untuk masa depan, namun tidak bisa memastikan kapan bisa mencapainya, bahkan anda tidak bisa memprediksi hal-hal lain yang akan dapati dalam memperjuangkan tujuanmu.

Sebut saja kapan anda mendapatkan air mata, kebahagiaan, serta masalah-masalah lainnya, inilah suatu misteri yang hanya diketahui sang pencipta.

Roda kehidupan akan terus berputar, banyak cerita dan episode yang akan terlewati, ada senang ada sedih, ada derita, ada bahagia, ada dukacita, ada sukacita.

"Untuk segala sesuatu ada masanya, untuk apapun di bawah langit ada waktunya." (Pengkhotbah 3:1).

Tidak ada manusia yang tidak menjumpainya, mungkin cerita anda tidak sama dengan orang lain, akan tetapi semua orang pernah merasakan hal yang sama.

Jika sekarang roda kehidupanmu di bawah, tetaplah melangkah maju dan berjuang bersama Tuhan Yesus, jika roda kehidupanmu berada diatas, layaknya seseorang yang penuh dengan kebahagiaan, tetaplah jadi pribadi yang rendah hati dan takut Tuhan.

Sebab tidak selamanya kamu berada di atas. Roda kehidupan akan terus berputar, ada kalanya di atas, ada kalanya di bawah.

Anda memang bisa melakukan sesuatu sesuka hatimu, ketika anda di atas, tetapi anda harus ingat, waktu terus berjalan dan ada saatnya anda berada di bawah. 

Untuk episode apapun yang kamu alami, hadapilah bersama Tuhan, yang merupakan sang pemberi hidup.

Tetaplah beriman, dan tetaplah tenang, karena kebahagiaan sejati hanya ada dalam Tuhan Yesus. Ingatlah selama anda masih diberikan nafas kehidupan gunakanlah dengan baik.

Jika kamu berada di atas, rendahkanlah dirimu, jika kamu berada di bawah, bersyukurlah, karena inilah suatu realita kehidupan sebagai manusia.

"Ada waktu untuk menangis, ada waktu untuk tertawa; ada waktu untuk meratap; ada waktu untuk menari." (Pengkhotbah 3:4)

Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin. 


Post a Comment for "Semua Ada Waktunya, Tetaplah Bersyukur | Motivasi-Kristen "