Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 KUNCI SUKSES MENURUT PANDANGAN ALKITAB | Motivasi-Kristen


Sumber Gambar : erudisi.com


Kesuksesan adalah keinginan semua orang untuk mencapainya, namun untuk mencapai kesuksesan tersebut bukanlah hal yang mudah, gampang atau hanya dengan waktu yang cepat, memang benar kesuksesan adalah hak semua orang, namun tidak semua orang bisa mencapi keinginan ataupun tujuan hidupnya, ada beberapa pandangan menurut Alkitab yang bisa menjadi pegangan, motivasi bagi kita selaku anak muda Kristen dalam menemukan masa depan kita.


Adapun Kunci Meraih Kesuksesan menurut Pandangan Alkitab :


1.     1.    Merendahkan Diri di Hadapan Tuhan

Artinya bahwa, kita harus benar-benar merendakan diri pada Tuhan, ataupun kita harus mengakui, bahwa kekuatan dan Kemampuan adalah atas kasih sayang Tuhan yang nyata dalam kehidupan kita, jika kita tau bahwa Tuhan adalah pemberi kesuksesan untuk kita semua, maka hal yang pertama yang harus kita lakukan adalah merendahkan diri di hadapan Tuhan, maka Tuhan akan meninggikan kita.


Ada beberapa tokoh dunia yang tidak merendahkan diri dihadapan Tuhan yang mengakui dirinya 100 % lah yang berperan mencapai kesuksesan, dia adalah Thomas Andrews pembuat kapal titanic, yang kala itu dia berhasil membuat  kapal sebesar itu pada zamanya, dan dia berkata bahwa apa yang dicapai saat ini tidak ada campur tangan Tuhan melainkan atas kemampuan dia selaku manusia, bayangkan apa yang terjadi, kapal tersebut akhirnya tenggelam dan akhirnya dia meninggal dunia, kesimpulannya bahwa hanya dengan mengandalkan kekuatan sendiri maka semuanya akan sia-sia. Dalam Kitab Yakobus 4 : 10 mengatakan "rendahkanlah dirimu dihadapan Tuhan maka engkau akan ditinggikan."

 

2.     2. Rajin dan Kerja keras

Tentu untuk mencapai keberhasilan kita harus selalu rajin dalam segala hal, dalam alkitab tuhan juga berfirman dalam kita Amsal 13 : 4 yang berbunyi, " hati si pemalas penuh keinginan tetapi sia-sia, sedangkan hati orang rajin diberi kelimpahan." maka untuk itu kita selaku anak muda, mari tingkatkan kerja keras kita untuk mencapai keberhasilan yang kita harapkan.

 

3.    3.  Libatkan Tuhan Dalam Perencanaan

Ketika kita ingin mencapai sebuah kesuksesan maka kita selaku anak muda harus melibatkan Tuhan dalam segala hal, apalagi mengenai sebuah tujuan hidup, ketika kita libatkan Tuhan dalam perencanaan kita, maka kita tau bahwa Tuhan adalah sumber berkat yang mampu memberikan keberhasilan untuk kita pada waktunya.

 

Libatkan Tuhan Segala Perencanaanmu Maka Keberhasilan Akan menjadi Hakmu

1 comment for "3 KUNCI SUKSES MENURUT PANDANGAN ALKITAB | Motivasi-Kristen"

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.