Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pertolongan Tuhan Selalu Tepat Pada Waktunya | Motivasi-Kristen

 

Sumber Gambar : facebook.com

Adakah kita sebagai orang percaya yang tidak setuju bahwa pertolongan Tuhan tidak pernah terlambat.? saya percaya kita semuanya pasti sependapat dengan saya bahwa pertolongan dari Tuhan akan selalu tepat waktunya atau tidak pernah terlambat, bagi kehidupan seseorang yang membutuhkan-Nya. 

Kalaupun ada orang percaya yang sedikit tidak setuju dengan saya, maka dapat memberikan sebuah kesimpulan, bahwa orang-orang tersebut sungguh-sungguh tidak percaya kepada Tuhan Yesus Kristus, sebab jika kita percaya maka kita akan mengatakan pertolongan dari Tuhan selalu tepat waktu atau tidak pernah terlambat. 

Inilah suatu kenyataan hidup sebagai orang percaya, sebab memang benar, Tuhan Yesus adalah Tuhan yang selalu setia melihat masalah yang dihadapi oleh anak-anak-Nya, dan ketika Dia melihat, maka Dia akan segera memberikan pertolongan bagi anak-anak-Nya.

Firman Tuhan berkata : "Sesungguhnya, Allah adalah penolongku; Tuhanlah yang menopang aku." (Mazmur 54:4). Bunyi firman Tuhan ini pastinya akan memperkuat Iman kita sebagai orang percaya bahwa memang benar Tuhan selalu menyertai dan menolong hidup kita pada waktu yang tepat. 

Saya percaya, ketika manusia mendapatkan persoalan hidup, maka Dia akan mencari Tuhan melalui berdoa, dan segera meminta Tuhan mengeluarkan dirinya dari persoalan hidup, inilah suatu tindakan yang benar, namun kadang kala kita menuntut Tuhan untuk segera memberikan solusi atau jalan keluar agar terhindar dari persoalan yang kita hadapi sesuai dengan waktu kita. Dan inilah yang akan membuat kita kecewa kepada Tuhan. 

Mengapa kita kecewa, karena belum tentu Tuhan menegeluarkan kita dari persoalan yang kita hadapi pada waktu yang kita inginkan, karena waktu Tuhan bukanlah waktu kita, sehingga kalaupun belum saatnya kita keluar dari persoalan kita, maka tetaplah bersyukur dan tetaplah percaya karena pertolongan Tuhan tidak pernah terlambat bagi kita.

Firman Tuhan berkata : "Percayalah kepada Tuhan dengan segenap hatimu, dan janganlah bersandar kepada pengertianmu sendiri. Akuilah Dia dalam segala lakumu, maka Ia akan meluruskan jalanmu." (Amsal 3:5-6). 

Sobat-sobat Kristen, percayalah kepada Tuhan Yesus dengan segenap hatimu, ketahuilah seberat apapun persoalanmu, hanya Tuhan Yesus yang sanggup mengubahnya menjadi berkat yang melimpah, janganlah lari pada manusia ketika dirimu ada dalam persoalan hidup, sebab manusia hanya bisa menolong pada beberapa saat saja, tetapi Tuhan Yesus, Dia tetap setia menolong kita setiap saat. " Jangan berharap pada manusia, sebab ia tidak lebih dari pada embusan nafas, dan sebagai apakah ia dapat dianggap.?." (Yesaya 2:22).

Ingatlah sobat-sobat Kristen, Firman Tuhan adalah ya dan Amin, sehingga tetaplah percaya, janganlah ragu akan pertolongan-Nya, sebab pertolongan-Nya akan selalu tetap pada waktunya, karena Dia tidak akan membiarkan anak-anak-Nya sendiri dalam menghadapi persoalan hidup yang berat. Tuhan Yesus Memberkati Kita Semua..Amin.









4 comments for "Pertolongan Tuhan Selalu Tepat Pada Waktunya | Motivasi-Kristen"

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.