Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Keberhasilan Dapat Diperoleh Dengan Selalu Bersyukur | Motivasi-Kristen

kapanlagi.com

Pernakah anda berpikir untuk berhenti memperjuangkan impian atau masa depanmu.? Saya begitu percaya bahwa pasti anda sempat berpikir demikian, dan mungkin saja anda mempersalahkan Tuhan dengan capaian yang anda dapati.

Inilah manusiawi, yang penuh dengan keterbatasan dan kelemahan, sehingga wajar saja jika sering mempersalahkan Tuhan jika mendapatkan kegagalan.

Namun pernakah anda bersyukur dengan kegagalan yang anda peroleh.? Mungkin rasanya sedikit sulit untuk melakukannya, akan tetapi bukankah inilah suatu perintah bagi anda dan saya untuk melakukannya. 

Alkitab dengan jelas mengatakan. "Bersyukurlah dalam segala hal, karena itulah yang dikehendaki Allah dalam Kristus Yesus." (1 Tesalonika 5:18)

Sobat Kristen, Sungguh jelas kata Alkitab kepada kita, pesan yang disampaikan kepada kita adalah suatu pesan yang mendatangkan keberhasilan.

Mungkin anda tidak setuju dengan perkataan saya, namun inilah suatu kepastian yang disampaikan Tuhan kepada kita semua. 

Kegagalan yang anda dapati adalah suatu proses yang diberikan Tuhan untuk mendewasakanmu dalam iman kepada Yesus Kristus. "Sebab kamu tahu ujian terhadap imanmu itu menghasilkan ketekunan." (Yakobus 1:3).

Sehingga janganlah selalu menyalahkan Tuhan ketika anda diperhadapkan dengan cobaan hidup yang membuat anda gagal dalam suatu perjuangan.

Bersyukurlah, karena keberhasilan atau keseuksesan akan didapati oleh seseorang yang mampu bersikap bersyukur dalam segala hal. 

Belajarlah dari kisah hidup Yusuf, ketika banyak masalah yang dihadapinya, dia tetap bersyukur.

Walaupun dibuang ke sumur, dijual, dipenjarakan, serta difitnah, dia tetap bersyukur, sebab kepercayaannya Tuhan akan menyediakan yang terbaik baginya.

Hidup anda pun juga demikian, harus melewati proses kehidupan yang pahit, anda harus dipahat menjadi pribadi yang kuat dalam iman.

Jika proses dari Tuhan anda mampu melewatinya dengan baik, maka Tuhan akan menyediakan yang terbaik bagi anda dan saya. 

"Tetapi carilah dahulu kerajaan Allah dan kebenaran-Nya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepada-Mu. (Matius 6:33).

Sungguh jelas kata Firman Tuhan, sehingga apakah yang harus kita takutkan, berjalanlah bersama Tuhan Yesus, percayalah akan janji-Nya dan perbanyaklah bersyukur. 

Ingatlah kunci meraih keberhasilan atau kesuksesan adalah dengan mampu bersyukur dalam segala hal, karena hanya melalui sikap tersebut Tuhan akan tetap mencintaimu, dan memberikan apa yang menjadi tujuan hidupmu. Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin. 


Post a Comment for "Keberhasilan Dapat Diperoleh Dengan Selalu Bersyukur | Motivasi-Kristen "