Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Isilah Pikiranmu Dengan Firman Tuhan | Motivasi-Kristen

Sumber Gambar : popbela.com

Jadilah baik setiap hari adalah keinginan Tuhan kepada setiap manusia, namun untuk menjadi lebih baik setiap hari bukanlah hal mudah dan gampang, membutuhkan konsisten pada perintah Firman Tuhan.

Tahukah kita apa penyebab kita begitu sulit untuk menjadi baik setiap hari.? Faktor utamanya adalah pikiran kita banyak dimasukan hal-hal yang bersifat duniawi, serta waktu kita banyak dihabiskan dengan kegiatan-kegiatan dunia.

Seperti lebih banyak memegang handphone dari pada membuka Alkitab, meninggalkan persekutuan dengan Tuhan karena mengikuti ajakan teman, serta lebih suka hal-hal dunia lainnya.

Mungkin anda adalah salah satu tipe orang yang seperti itu, jika anda adalah demikian, maka pernakah anda merasa sulit untuk berbuat baik setiap hari.

Pastinya anda akan merasa sulit untuk berbuat bagi atau berperilaku seperti perintah Tuhan Yesus dalam Alkitab.

Karena itu, hendaklah isi pikiranmu dengan Firman Tuhan, anda harus lebih banyak waktu untuk Tuhan, bergaul karib dengan-Nya, belajar mentaati perintah-Nya.

Inilah suatu cara terbaik jika anda ingin menjadi lebih baik setiap hari bagi Kristus, dan itulah esensi dari kehidupan orang percaya.

Setelah anda belajar konsisten melakukan perintah Tuhan, anda juga akan mendapatkan apa yang diinginkan.

Mungkin saat ini anda masih dalam pergumulan mendapatkan pekerjaan, jodoh, serta kenaikan pangkat pada tempat kerja anda.

Anda akan memiliki apa yang diinginkan, mungkin anda sedikit ragu dan beranggapan bahwa tidak mungkin terjadi pada diri anda, akan tetapi inilah suatu janji Tuhan kepada anak-anak-Nya yang setia melakukan perintah-Nya.

Seperti kata Alkitab dalam Kitab (1 Raja-Raja 2:3) “Lakukan kewajibanmu dengan setia terhadap Tuhan Allahmu, dengan hidup menurut jalan yang ditunjukan-Nya, dan dengan tetap mengikuti ketetapan, perintah, peraturan dan ketentuan-Nya, seperti yang tertulis dalam hukum Musa, supaya engkau beruntung dalam segala yang kaulakukan dan dalam segala yang kautuju.”

Sobat Kristen, apa yang disampaikan Alkitab adalah suatu kebenaran dan akan benar-benar terjadi apabila anda meyakini dengan sungguh.

Karena itu, apakah anda ingin gagal dan tertati-tati dalam menggapai tujuanmu.? Pastinya tidak bukan, sebab itu isilah pikiranmu dengan Firman Tuhan, supaya tujuanmu menjadi berhasil.

Keberhasilan yang akan anda capai bukan saja keberhasilan duniawi, tetapi keberhasilan sorgawi juga menjadi hakmu. Tuhan Yesus memberkati kita semua Amin. 


Posting Komentar untuk "Isilah Pikiranmu Dengan Firman Tuhan | Motivasi-Kristen "