Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kesuksesan Sejati Adalah Selalu Benar Dihadapan Tuhan | Motivasi-Kristen

 
Sumber Gambar : dream.co.id

Kesuksesan adalah keinginan semua orang, siapapun manusia yang terlahir normal akan selalu memiliki mimpi untuk mencapai kesuksesan. 

Kesuksesan seseorang selalu diukur dengan capaian atau hasil duniawi yang didapatkan seseorang dari buah kerja kerasnya setiap saat. 

Seperti memiliki mobil, rumah mewah, uang banyak, dan jabatan tinggi,  inilah suatu gambaran yang selalu menjadi ukuran seseorang dikatakan sukses. 

Namun apakah kesuksesan duniawi harusnya menjadi prioritas utama kita dalam menjalani hidup di diunia ini.?

Mungkin sebagian orang akan mengakatakan ya, tetapi adapula yang mengatakan tidak, saya percaya yang mengatakan tidak dia begitu mengerti apa esensi hidup sebagai orang Kristen. 

Mungkin orang-orang yang mengatakan ya, akan mengatakan kita adalah orang yang munafik, namun inilah suatu motivasi bagi diri kita. 

Sebab, apa gunanya kita menjadikan kesuksesan duniawi prioritas utama, namun hidup kita masih jauh dari hadirat Tuhan. 

Tentu semuanya tidak berarti bagi kita, jika kita hanya memprioritas harta duniawi, namun hidup kita jauh dari hadapan Tuhan. 

Memang menjadi sukses akan terlihat indah, nyaman, serta bahagia, akan tetapi jika status kita adalah pengikut Kristus, maka kesuksesan sejati bukanlah harta dunia, melainkan diri kita harus tetap menjadi benar dihadapan Tuhan. 

Walaupun kita hidup dalam penderitaan atau kesedihan, kita harus selalu melakukan perintah-Nya setiap saat.

Maka akan ada berkat kekal yang telah disediakan Tuhan bagi kita, dan inilah yang harus kita kejar jika kita adalah pengikut Kristus. 

Seperti yang dituliskan oleh Rasul Matius dalam (Matius 5:3) "Berbahagialah orang yang miskin dihadapan Allah, karena merekalah yang empunya kerajaan Sorga."

Sobat Kristen, apa gunanya kita memiliki semuanya, namun hidup kita jauh dari Tuhan, namun jika kita telah memiliki semunaya, hendaklah kita memperhatikan orang-orang disamping kita dengan berbagai kasih. 

Tuhan tidak pernah melarang kita untuk sukses, namun jadikanlah Tuhan prioritas, maka Tuhan pun akan memprioritas segala seruanmu kepada-Nya. 

Percayalah, Tuhan Yesus tidak pernah diam jika kamu selalu berseru memanggil nama-Nya. Tuhan Yesus memberkati saya dan saudara-sauadara semua. Amin. 

1 comment for "Kesuksesan Sejati Adalah Selalu Benar Dihadapan Tuhan | Motivasi-Kristen "

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.