Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Abu Mustofa Asli Arab, Mengakui Yesus Adalah Tuhan Yang Benar | Motivasi-Kristen

 

Saat ini dunia semakin mengakui Yesus sebagai satu-satunya Tuhan yang benar di dunia ini, bukan hanya orang-orang pengikut Kristus yang mengatakan demikian.

Akan tetapi banyak orang-orang non Kristen yang belum percaya Yesus sudah berani mengakui Yesus adalah Tuhan yang benar. 

Hal ini terlihat dari maraknya peningkatan murtad di Indonesia bahkan dunia, sungguh tak tertandingi kuasa Tuhan Yesus. 

Salah satu yang lagi viral dimedia sosial adalah murtadnya Abu Mustofa  yang lahir dari keluarga yang mencintai agama dahulunya dengan lebih percaya Yesus. 

Abu Mustofa adalah salah satu orang Arab yang terkenal serta memiliki keluarga yang memiliki peran besar di Arab. 

Awal mula Abu Mustofa percaya Yesus adalah ketika dia mempelajari Alkitab dan Injil setelah meminjam dari tentangganya yang Kristen. 

Ketika dia membaca, didapatkan ayat-ayat Alkitab yang menyejukkan atau menenangkan hatinya setiap saat. 

Bahkan dia merasa isi dari ajaran Kristen sangat berbeda jauh dengan ajaran-ajaran yang sebelumnya dia pelajari dan percaya. 

Salah satu ayat Alkitab yang sangat berbeda jauh denga ajaran dahulunya adalah "Tetapi Aku berkata kepadamu; Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu." (Matius 5:44). 

Baginya ayat Alkitab tersebut sungguh membuktikan bahwa Alkitab adalah kebenaran dan Yesus adalah Tuhan yang benar, yang patut disembah di dunia ini. 

Untuk lebih jelas kita dapat menyaksikan di channel Youtube Jaya Inspirasi, disana sangat jelas diuraikan langsung. 

Sungguh dunia semakin mengakui Engkau Yesus, inilah suatu tanda bahwa Firman-mu akan terus digenapi dengan semua orang akan mengakui Engkau adalah Tuhan dan juruselamat. 

Dari kisah hidup Abu Mustofa, apa pelajaran yang bisa kita ambil sebagai orang yang telah percaya Yesus.?

Kita harus tetap setia sampai Tuhan datang kembali, orang yang belum percaya saja rela meninggalkan agama mereka, sehingga janganlah pernah kita mempunya niat untuk meninggalkan Yesus. 

Percayalah ketika semkain banyak orang percaya Yesus, itu berarti Tuhan Yesus adalah satu-satunya Tuhan yang benar dan yang akan menyediakan tempat bagi kita di Sorga nanti.

Sebab jika kita tinggalkan Yesus hanya karena jabatan, kekayaan, serta pasangan hidup, maka tempat kita adalah neraka yang ganas. 

Alkitab dengan jelas mengatakan. "Kata Yesus kepadanya; Akulah jalan dan kebenaran dan hidup, Tidak ada seoarangpun yang datang kepada Bapa kalau tidak melalui Aku." (Yohanes 14:6).

Terpujilah nama Yesus Kristus, kiranya berkat yang melimpah dari Tuhan Yesus selalu menjadi bagian dalam kehidupan kita, kini dan selamanya. Amin. 



Post a Comment for "Abu Mustofa Asli Arab, Mengakui Yesus Adalah Tuhan Yang Benar | Motivasi-Kristen "