Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pidato Cinta Laura Sungguh Menampar Muka Napoleon Bonaparte | Motivasi-Kristen

Sumber Gambar : Youtube.com

Syalom, suadara-saudara seiman dalam Tuhan Yesus Kristus, semoga sampai saat ini, kita semua masih ada dalam lindungan dan kasih dari Tuhan Yesus. 

Pada kesempatan ini, penulis akan kembali menguarikan berita terbaru yang lagi viral diberbagai media sosial. 

Berita tersebut datang dari jendral bintang dua kepolisian yang berani melakukan tindakan yang tidak manusiawi terhadap sang murtad Muhammad Kece. 

Viralnya bukan karena melawan pemerintah atau melakukan tindakan-tindakan lainnya, tetapi singgungan dari artis terkenal Cinta Laura. 

Cinta Laura benar-benar menampar muka Napoleon Bonaparte, lewat kata-katanya yang sungguh menyadarkannya, serta seluruh umat manusia untuk lebih baik lagi dalam persoalan hidup bertoleransi. 

Dalam pidatonya didepan banyak orang-orang penting di tanah air Indonesia, sungguh menyadarkan semua anak-anak bangsa untuk hidup saling menghargai antar umat beragama. 

Pidato dengan judul "Moderisasi Beragama Generasi Milenial" dengan durasi waktu kurang lebih 8 menit tersebut, memang sudah disiapkan dengan matang oleh Cinta Laura agar bisa disampaikan kepada seluruh warga Indonesia. 

Isi pidatonya sangat menyinggung pemerintah serta kaum muda bangsa untuk lebih baik lagi dalam menghargai suatu perbedaan. 

Pidato yang disampaikan Cinta Laura banyak mendapatkan pujian, baik dari dalam negeri maupun diluar negeri. 

Bahkan setelah beberapa hari menyampaikan isi pidatonya, berita tersebut sangat viral diberbagai media sosial. 

Namun sebagai orang percaya apakah yang dapat kita pelajari dari isi pidato Cinta Laura.?

Kita harus senantiasa menghargai setiap perbedaan, kita harus mencinta bineka tunggal ika. 

Sehingga tidak ada lagi kebencian yang menimbulkan terjadinya perang antar umat beragama. 

Sebab ajaran kita bukanlah saling membenci atau memusuhi orang lain, tetapi mengasihilah sesama manusia seperti dirimu sendiri. "Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri" (Matius 22:37b).

Sungguh ini adalah suatu perintah kepada kita, sehingga marilah kita hidup dalam kasih bagi semua orang, dengan menghargai perbedaan dan mencintai seluruh umat manusia. 

Semoga damai sejahtera dari Tuhan Yesus Kristus serta berkat yang melimpah selalu menjadi bagian dalam kehidupan kita semua. Amin. 




Post a Comment for "Pidato Cinta Laura Sungguh Menampar Muka Napoleon Bonaparte | Motivasi-Kristen "