Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berjuanglah Dengan Tuhan, Maka Perjuanganmu Akan Diberkati Dan Tidak Sia-sia | Motivasi-Kristen

 

Sumber Gambar : christianity.com


Berjuang untuk mendapatkan sesuatu yang diinginkan dan diharapakan, sangat tidak terlepas dari seberapa besar niat  dan kerja keras  yang kita lakukan, jika niat dan kerja keras tidak konsisten atau hanya sebatas perencanaan, maka hasilnyapun tidak memuaskan, tetapi jika seseorang memiliki niat dan kerja keras yang konsisten, maka tentunya hasilnya akan sangat memuaskan bagi dirinya. 


niat dan keras merupakan penunjang utama untuk mendapatkan apa yang kita inginkan, namun alangkah baiknya perjuanganmu jangan hanya mengandalkan niat dan kerja kerasmu tetapi hendaknya melibatkan Tuhan sebagai garda terdepan untuk meraih masa depan yang penuh harapan. 


masa depan yang penuh harapan adalah masa depan yang diberkati oleh Tuhan, namun jika seseorang ingin mendapatkan masa depan yang baik, yang diberikan oleh Tuhan, maka dirinya harus berjuang bersama Tuhan dan menaruh Tuhan sebagai penuntun dalam hidupnya. 


berjuang dengan Tuhan artinya bahwa sikap dan cara hidupmu dalam mencapai keberhasilan harus menunjukan karakter  Tuhan Yesus yang tertulis didalam Alkitab sebagai dasar untuk kita melakukan sesuatu, cara hidup yang harus dilakukan yang sesuai ajaran Yesus untuk mencapai keberhasilan adalah memiliki jiwa kerja keras.


selalu berdoa sebelum melakukan sesuatu, selalu setia beribadah kepada Tuhan,  dan selalu bersyukur dalam segala keadan hidup. itulah ciri-ciri orang yang mau mencapai masa depannya yang baik berasama Tuhan. 


sungguh amat senang ketika kita berjuang untuk mendapatkan masa depan yang indah Bersama Tuhan, senangnya adalah perjuangan kita akan tetap diberkati oleh Tuhan, dan Tuhan akan membuka lumbung-lumbung berkat untuk kita nikmati sebagai penunjang kebahagiaan dimasa mendatang. 


percayalah ketika berjuang  bersama Tuhan, maka perjuanganmu tidak akan sia-sia, tetapi akan tetap diberkati oleh Tuhan, itulah janji Tuhan kepada setiap orang yang mau mengandalkan Tuhan dan mau berjuang bersama-sama dengan Tuhan. 


pesan kepada anak muda kristen ketika ingin meraih cita-cita yang diharapkan, maka hal utama yang harus tetap dilakukan adalah libatkan Tuhan dalam perjuanganmu maka yakinlah cita-citamu  akan diberikan Tuhan pada waktu yang tepat, yaitu waktu Tuhan, ingatlah perjuanganmu akan diberkati Tuhan, ketika dirimu berjuang bersama Tuhan, karena itulah kunci sukses seseorang dalam mencapai masa depan yang indah bersama Tuhan.


Tuhan Yesus memberati kita semua.. Amin. 

1 komentar untuk "Berjuanglah Dengan Tuhan, Maka Perjuanganmu Akan Diberkati Dan Tidak Sia-sia | Motivasi-Kristen"

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.