Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tetaplah Bersyukur Walaupun Hidup Dalam Ketidakpastian | Motivasi-Kristen

 

Sumber Gambar : ikatolik.com


Hidup orang beriman, yang percaya kepada Yesus Kristus, tentunya tidak dijamin akan hidup dengan tenang atau baik-baik saja, serta tidak dijamin bebas dari persoalan hidup, melainkan menjalani kehidupan sebagai orang percaya pastinya akan menemui persoalan hidup yang akan menimpa setiap orang percaya.  


sebagai orang percaya jaganlah menjadikan masalah yang datang dalam hidupnya sebagai suatu kutukan yang diberikan Tuhan, melainkan Tuhan mengijinkan masalah datang dalam hidup orang percaya agar kita dapat mengintropeksi diri, serta lebih dekatkan diri dengan Tuhan, masalah hidup yang dialami orang percaya sama halnya dengan hidup dalam ketidakpastian .


ketidakpastian hidup artinya bahwa seseorang yang jauh dari harapan, atau yang jauh dari keinginan yang ingin diraihnya. sehingga kadang kala orang yang menjalani hidup dengan ketidakpastian akan cenderung penuh dengan kembibangan, kekecewaan serta keputusasaan dalam hidupnya. 


setiap orang percaya tentu pernah dan sering hidup dalam ketidakpastian, namun sebagai orang percaya janganlah menjadikan ketidakpastian sebagai masalah yang besar yang sulit diatasi atau masalah yang mematikan segala niat dalam perencanaan hidup, tetapi tetaplah bersyukur walaupun hidup yang dijalani ada dalam ketidakpastian. ketika hidup dalam ketidakpastian, langka awal yang harus dilakukan oleh orang percaya adalah tetaplah bersyukur walaupun keadan hidup  ada dalam masa-masa sulit, tetapi tetaplah bersyukur.


bersyukur dalam ketidakpastian  hidup merupakan sesuatu keharusan bagi orang percaya dan bukan sebagai pilihan apakah harus bersyukur ataukah mengeluh dan menyalahkan Tuhan, hal ini telah dilakukan oleh Yesus, sehingga kita harus tetap bersyukur dalam segala hal.  artinya seseorang yang mampu bersyukur ketika dalam ketidakpastian hidup maka dirinya mampu menunjukan ajaran Yesus  dan memiliki iman yang teruji karena mampu bersyukur dalam situasi yang tidak pasti. 


ingatlah orang percaya ada kepastian  dari ketidakpastian jika kita tetap bersyukur dan menaruh masalah kita kepada Tuhan. marilah hai orang percaya tetaplah bersyukur walaupun kita diterpa badai pencobaan. percayalah kepada Tuhan dengan segenap hatimu  maka pintu solusi akan diberikan Tuhan sehingga yang tidak pasti akan diubah Tuhan menjadi sesuatu yang pasti. 


percaylah Tuhan Yesus sajalah yang bisa merubah ketidakpastian kita menjadi sesuatu yang pasti, janganlah pernah ragu dengan Tuhan kita, dia setia kepada setiap orang yang benar-benar menaruh hidupnya kepada dia.


 Tuhan yesus memberkati kita semua.. Amin

1 komentar untuk "Tetaplah Bersyukur Walaupun Hidup Dalam Ketidakpastian | Motivasi-Kristen"

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.