Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lindungilah Bangsa-Mu Israel Ya Tuhan Yesus | Motivasi-Kristen

Sumber Gambar : tarbiyah.net

Sudah tidak asing lagi perang antara Bangsa Israel dengan Palestina yang sering terjadi dalam bebarapa tahun terakhir, banyak korban jiwa yang jatuh akibat peperangan yang terjadi, perang kedua negara tersebut banyak dicampuri oleh negara-negara pendukung.

Banyak yang berkesimpulan bahwa Israel merupakan bangsa yang kejam, bangsa yang biadap, karena telah membombardir seluruh kota yang ada di palestina, terlebih khusus pada kota Gasa. 

Reaksi bangsa-bangsa yang tidak menyukai bangsa Israel, banyak yang telah memberikan bantuan, serta menyatakan akan mendukung Palestina untuk bersama-sama berperang melawan bangsa Israel.

Hal ini tentunya akan sangat memanas, jika banyak negara yang bersatu untuk melawan bangsa Israel, Namun apakah bangsa Israel akan takut dengan hal itu? tentu sebagai manusia biasa pastinya akan sangat takut dengan hal tersebut, tetapi yang perlu kita ketahui bersama adalah, apa yang telah terjadi sekarang ini, lewat perang antara bangsa Israel dengan Palestina adalah sutau ketetapan yang telah tertulis di dalam Firman Tuhan. 

Saya mengajak kita semua untuk sama-sama melihat Kitab (Amos 1:7). "Aku akan melepas api ke dalam tembok Gaza, sehingga purinya dimakan habis."

Inilah suata kebenaran yang tertulis di dalam Alkitab, sehingga sebagai umat Kristen, kita harus percaya dan meyakini bahwa apa yang terjadi pada bangsa Israel adalah suatu ketetapan yang sudah tertulis dalam Firman Tuhan. 

Lantas apakah Tuhan akan meninggalkan Bangsa-Nya Israel? Tentu Tuhan Allah tidak akan membiarkan bangsa-Nya di lukai oleh bangsa-bangsa lain, sehingga perang yang terjadi adalah perang yang akan menunjukan atau membuktikan betapa dahsyatnya kuasa dari Tuhan Allah, kepada umat pilihan-Nya yaitu bangsa Israel. 

Firman Tuhan Mengatakan. "Tuhan Akan berperang untuk kamu, dan kamu akan diam saja." (Keluaran 14:14). Inilah suatu bukti yang tertulis di dalam Firman Tuhan, bahwa Tuhan tidak akan pernah meninggalkan bangsa-Nya Israel, dari berbagai-bagai hadangan musuh.

Namun sebagai orang percaya, kita juga harus mendoakan suadara-saudara kita yang ada di Israel pada saat ini, semoga mereka semua masih aman dalam lindungan dan kasih Tuhan Yesus Kristus.

Perang yang terjadi saat ini adalah suatu bukti kepada bangsa-bangsa lain, bahwa Umat Kristen yang ada di bangsa Israel adalah umat yang selalu dilindungi dan diberkati oleh Tuhan Yesus, dan semoga lewat peperangan ini, banyak orang-orang yang tidak mengenal Tuhan Yesus akan menjadi mengenal Tuhan Yesus.

Sobatku. Marilah kita terus mendoakan saudara-saudara kita yang pada saat ini, mungkin masih ada dalam ketakutan, kecemasan, serta putus harapan, semoga kasih dan perlindungan dari Tuhan Yesus akan selalu ada bagi kehidupan mereka kini dan selamanya.

Kita juga harus mendoakan seluruh masyarakat Israel dan palestina, semoga lewat peristiwa ini, keduanya dapat damai, dan kiranya pemimpin-pemimpin di Israel dan Palestina dapat bersatu untuk membawa kedamaian, sehingga tidak ada lagi korban jiwa yang berjatuhan.  Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin




4 comments for "Lindungilah Bangsa-Mu Israel Ya Tuhan Yesus | Motivasi-Kristen"

  1. Allah milik bgs israel akn melinduggi bgsnya sendiri..🙏🙏 save israel

    ReplyDelete
  2. Tuhan Yesus Memberkati
    🙏😇🙏

    ReplyDelete
  3. Wahhh saya izin untuk buat audio ya

    ReplyDelete

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.