Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berhentilah Berpikir Kamu Akan Gagal | Renungan Motivasi Kristen

www.motivasikristen.com

Sahabatku. Pernahkah Anda sering berpikir Anda akan gagal dalam suatu impian yang Anda cita-citakan. 

Jika Anda pernah. Maka Anda adalah seseorang yang memiliki mental pecundang. Yang memiliki segudang ketakutan sebelum melangkah jauh.

Sebagai orang percaya, kita seharusnya tetap semangat dan tetap memiliki pengharapan akan impian kita.

Kenapa? Karena kita diciptakan segambar dan serupa dengan Tuhan. Memiliki fungsi tubuh yang sempurnah.

Jadi, janganlah kita berpikir kita tidak akan bisa mencapai apa yang menjadi impian kita. 

Teruslah memiliki jiwa semangat. Ada banyak tokoh Alkitab yang dapat menjadi motivasi bagi kita semua untuk tetap semangat menggapai impian kita.

Belajarlah dari Daud. Anak muda yang dipakai Tuhan dengan luar biasa. Mampu mengalahkan Goliat yang merupakan pimpinan dari bangsa Filistin.

Memang benar, keberhasilan Daud adalah bagian dari campur tangan Tuhan, tetapi tahukah kita, sebelum Daud di pakai Tuhan, Ia juga adalah seorang yang pemberani dan bertanggung jawab. 

"Tetapi Daud berkata kepada orang Filistin itu; Engkau mendatangi aku dengan pedang dan tombak dan dan lembing, tetapi aku mendatangi engkau dengan nama Tuhan." (1 Samuel 17:45).

Sahabat seiman Kristen. Mari terus kita semangat dan bekerja keras dalam menggapai impian kita. Percayalah jika kita memiliki semangat, maka Tuhan akan memberikan petunjuk untuk menggapai impian kita. Tuhan memberkati kita semua. Amin.


1 komentar untuk "Berhentilah Berpikir Kamu Akan Gagal | Renungan Motivasi Kristen"

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.