Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ketaatan Adalah Kunci Keberhasilan | Renungan Motivasi Kristen

www.motivasikristen.com

Sahabatku. Berbicara tentang ketaatan, kita harus belajar pada Yesus. "Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib." (Filipi 2:8).

Dari ayat di atas jelas bahwa ketaatan tidak hanya dilihat dari hal-hal yang besar. Ketaatan berlangsung terus menerus yang dimulai dari hal-hal kecil.

Sangat mustahil seseorang dapat melakukan hal-hal besar jika ia tidak taat pada hal-hal kecil dan sederhana.

Apa jadinya jika anak buah tidak taat pada atasannya? Perusahaan akan sulit untuk maju. Namun jika ketaatan, hasilnya adalah kemajuan pada diri sendiri dan tempat ia bekerja atau melayani.

Sahabatku. Seseorang yang taat mulai dari hal-hal kecil dan sederhana, selanjutnya akan dipercayakan hal-hal yang lebih besar.

Ia dapat menyelesaikan hal yang kecil dan kepercayaan itu ditingkatkan lagi pada hal-hal yang lebih besar. 

Alkitab menuliskan "Barang siapa setia dalam perkara-perkara kecil, ia setia juga dalam perkara-perkara besar. Dan barang siapa tidak benar dalam perkara-perkara kecil, ia tidak benar juga dalam perkara-perkara besar." (Lukas 16:10).

Sahabatku. Masih inginkah kita menjadi orang yang tidak taat dan setia? Masih inginkah kita menghabiskan waktu kita dengan cara-cara yang salah?

Mari pikirkan itu. Jika ingin menjadi orang yang berhasil, marilah menjadi pribadi yang setia dalam segala kondisi hidup.

"Tetapi carilah dahulu kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu." (Matius 6:33). Tuhan memberkati kita semua. Amin.

Posting Komentar untuk "Ketaatan Adalah Kunci Keberhasilan | Renungan Motivasi Kristen "