Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Ayat Alkitab Yang Menyatakan Yesus Juruselamat Yang Kekal | Motivasi-Kristen

Sumber Gambar : buktidansaksi.com

Sebagai orang percaya tentunya menginginkan kehidupannya memperoleh kehidupan yang kekal, sebab itu kehidupan orang percaya harusnya percaya dengan sungguh-sungguh bahwa hanya Tuhan Yesus Kristus yang patut disembah di dunia ini.

Sebab itu dalam artikel ini penulis ingin memberikan motivasi yang dikuatkan dengan ayat-ayat Alkitab tentang sang juruselamat yang kekal hanyalah Yesus Kristus, supaya para pembaca Motivasi-Kristen tetap memperoleh iman yang kokoh terhadap Yesus Kristus. 

Berikut ini adalah beberapa ayat Alkitab yang menjelaskan oleh Yesus sendiri dan juga dituliskan oleh orang-orang yang bersaksi karena wahyunya tentang Yesus Kristus.

1. Yohanes 3 : 16

"Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa melainkan beroleh memperoleh kehidupan yang kekal."

2. Yohanes 14 : 6

"Kata Yesus kepadanya; "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku."

3. Yohanes 14 : 2

"Di rumah Bapaku banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi kesitu untuk menyediakan tempat bagimu."

4. Lukas 23 : 43

"Kata Yesus kepadanya: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya hari ini juga engkau bersama-sama Aku di dalam Firdaus."

5. Yohanes 3 : 36

"Barangsiapa percaya kepada Anak, ia beroleh hidup yang kekal, tetapi barangsiapa tidak taat kepada Anak, ia tidak akan melihat hidup, melainkan murka Allah tetap ada di atasnya."

6. Yohanes 6 : 47

"Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa percaya, ia mempunyai kehidupan yang kekal."

7. 1 Yohanes 4 : 14

"Dan kami telah melihat dan bersaksi, bahwa Bapa telah mengutus Anak-nya menjadi Juruselamat dunia."

8. Lukas 2 : 11

"Hari ini telah lahir bagimu juruselamat, yaitu Kristus, Tuhan di kota Daud."

9. Matius 1 : 21

"Ia akan melahirkan anak laki-laki dan engkau akan menamakan Dia Yesus, karena Dialah yang akan menyelamatkan umat-Nya dari dosa mereka."

10. Filipi 3 : 20

Karena kewargaan kita adalah di dalam sorga, dan dari situ juga kita menantikan Tuhan Yesus Kristus sebagai juruselamat."

Demikianlah beberapa ayat Firman Tuhan yang menjelaskan tentang hanya Yesus satu-satunya jalan keselamatan yang kekal. Sehingga sebagai orang percaya, tetaplah percaya, supaya tempat kita adalah kerajaan Sorga. Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin

Posting Komentar untuk "10 Ayat Alkitab Yang Menyatakan Yesus Juruselamat Yang Kekal | Motivasi-Kristen"