Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Ayat Alkitab Yang Menyatakan Yesus Juruselamat Yang Kekal | Motivasi-Kristen

Sumber Gambar : buktidansaksi.com

Sebagai orang percaya tentunya menginginkan kehidupannya memperoleh kehidupan yang kekal, sebab itu kehidupan orang percaya harusnya percaya dengan sungguh-sungguh bahwa hanya Tuhan Yesus Kristus yang patut disembah di dunia ini.

Sebab itu dalam artikel ini penulis ingin memberikan motivasi yang dikuatkan dengan ayat-ayat Alkitab tentang sang juruselamat yang kekal hanyalah Yesus Kristus, supaya para pembaca Motivasi-Kristen tetap memperoleh iman yang kokoh terhadap Yesus Kristus. 

Berikut ini adalah beberapa ayat Alkitab yang menjelaskan oleh Yesus sendiri dan juga dituliskan oleh orang-orang yang bersaksi karena wahyunya tentang Yesus Kristus.

1. Yohanes 3 : 16

"Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa melainkan beroleh memperoleh kehidupan yang kekal."

2. Yohanes 14 : 6

"Kata Yesus kepadanya; "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku."

3. Yohanes 14 : 2

"Di rumah Bapaku banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi kesitu untuk menyediakan tempat bagimu."

4. Lukas 23 : 43

"Kata Yesus kepadanya: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya hari ini juga engkau bersama-sama Aku di dalam Firdaus."

5. Yohanes 3 : 36

"Barangsiapa percaya kepada Anak, ia beroleh hidup yang kekal, tetapi barangsiapa tidak taat kepada Anak, ia tidak akan melihat hidup, melainkan murka Allah tetap ada di atasnya."

6. Yohanes 6 : 47

"Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa percaya, ia mempunyai kehidupan yang kekal."

7. 1 Yohanes 4 : 14

"Dan kami telah melihat dan bersaksi, bahwa Bapa telah mengutus Anak-nya menjadi Juruselamat dunia."

8. Lukas 2 : 11

"Hari ini telah lahir bagimu juruselamat, yaitu Kristus, Tuhan di kota Daud."

9. Matius 1 : 21

"Ia akan melahirkan anak laki-laki dan engkau akan menamakan Dia Yesus, karena Dialah yang akan menyelamatkan umat-Nya dari dosa mereka."

10. Filipi 3 : 20

Karena kewargaan kita adalah di dalam sorga, dan dari situ juga kita menantikan Tuhan Yesus Kristus sebagai juruselamat."

Demikianlah beberapa ayat Firman Tuhan yang menjelaskan tentang hanya Yesus satu-satunya jalan keselamatan yang kekal. Sehingga sebagai orang percaya, tetaplah percaya, supaya tempat kita adalah kerajaan Sorga. Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin

Post a Comment for "10 Ayat Alkitab Yang Menyatakan Yesus Juruselamat Yang Kekal | Motivasi-Kristen"