Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Semua Orang Berhak Untuk Sukses | Renungan Motivasi Kristen

www.motivasikristen.com

Sahabat seiman Kristen. Apakah ada yang tidak setuju dengan judul renungan kita saat ini? Jika ada yang tidak setuju mohon tuliskan alasannya dengan jelas di kolom komentar.

Sahabatku, sukses adalah milik semua orang, dan itulah yang terjadi. Bahkan ada orang yang cacat fisik pun mendapatkan kesuksesan.

NICK VUJICIC adalah contohnya. Pria berkebangsaan Australia itu, mampu membuktikan bahwa keterbatasan bukanlah halangan untuk mencapai puncak kesuksesan.

Anda dapat melakukan apa saja yang Anda mau, asal Anda mau terus melangkah maju. Berhentilah menunggu kondisi membaik, tetapi lakukanlah sesuatu agar kondisi membaik. 

Jikalau banyak tantangan yang datang menghadang setiap prosesmu, percayalah ada Tuhan. "Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberikan kekuatan kepadaku." (Filipi 4:13).

Sahabatku, kita tidak cukup sekedar memiliki target untuk diraih, tetapi kita harus memiliki mental baja. Mental pantang menyerah, dan tetap fokus dalam memperjuangkan impian kita. 

Apa yang sudah ditargetkan, berupayalah untuk meraihnya. Saat Anda menyerah, Anda adalah seorang pengecut. Apalagi jika Anda menyerah sebelum mencoba.

Mungkin Anda pernah mendengar nama pengusaha nyentrik. BOB SADINO. Ia berhasil menjadi pengusaha  sukses di Indonesia.

Salah satu kata-katanya yang memotivasi kita adalah "Cukup satu langkah awal. Ada kerikil saya singkirkan. Melangkah lagi. Bertemu duri. Saya sibakkan. Melangkah lagi. Bertemu api saya mundur. Melangkah lagi. Berjalan terus sampai tujuan."

Berkat kegigihannya BOB SADINO kini menjadi seorang pengusaha sukses, dan inilah bukti bahwa semua orang berhak untuk sukses.

Apa pun latar belakang Anda, semua memiliki hak untuk sukses, namun yang terpenting dari itu adalah tetap semangat untuk berjuang.

Jika sudah tekuni satu bidang, tekuni terus bidang itu, singkirkanlah bidang-bidang yang lain. Percayalah suksesmu akan menjadi kenyataan yang membawahmu pada jaminan kebahagiaan sejati. Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin. 

4 komentar untuk "Semua Orang Berhak Untuk Sukses | Renungan Motivasi Kristen"

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.