Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kebaikan Yesus Tidak Seperti Musim, Tetapi Setiap Saat | Renungan Motivasi Kristen

 

www.motivasikristen.com

"Sebab Tuhan itu biak, kasih setia-Nya untuk selamanya, dan kesetiaan-Nya tetap turun temurun."

(Mazmur 100:5)

Sahabat seiman Kristen. Satu kata yang dapat saya katakan untuk memulai tulisan saya adalah "TUHAN BAIK"

Apa pun masalah hidupmu, percayalah Tuhan itu baik. Dia baik bagi kita setiap saat, kebaikannya tidak seperti musim yang selalu berganti setiap saat. Tetapi senantiasa ada.

Salah satu bukti kebaikan-Nya yang tidak pernah kita pikirkan adalah "Nafas hidup yang masih kita peroleh setelah bangun pagi"

Itulah bukti cinta dan kasih Tuhan atas hidup kita. Jadi, jangan pernah katakan Tuhan meninggalkan kita. 

Sahabatku. Saya begitu tahu beban hidup yang sedang Anda rasakan, tetapi bersyukurlah Anda masih diberikan kesempatan untuk menikmati hidup sampai saat ini. 

Kebaikan Yesus seperti lirik lagu "Aku ada hari ini semua karena kasihmu, Aku hidup hari ini, semua karena berkat-Mu, terima kasih Yesus Engkau sangat baik, teramat baik bagiku."

Jadi, jangan pernah mengeluh dan mempersalahkan Tuhan atas semua peristiwa yang kita hadapi, ingat semua ada waktu dan masanya.

Percayalah, tidak setiap saat kita akan menjumpai masa-masa sulit dan gelap, tetapi ada saatnya kita akan diperjumpakan dengan masa-masa bahagia dan terang. Percayalah.

Sekali lagi, saya ingin katakan Tuhan itu baik sampai selamanya. "Sebab Tuhan itu baik, kasih setia-Nya untuk selama-lamanya tetap turun temurun (Mazmur 100:5). Amin.


Posting Komentar untuk "Kebaikan Yesus Tidak Seperti Musim, Tetapi Setiap Saat | Renungan Motivasi Kristen "