Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Doa Pagi Membuka Pintu Berkat Dalam Hidupmu | Renungan Motivasi Kristen

www.motivasikristen.com

AWALI PAGIMU DENGAN DOA

(Mazmur 5:4)

"Tuhan, pada waktu pagi Engkau mendengar seruanku, pada waktu pagi aku mengatur persembahan bagi-Mu, dan aku menunggu-nunggu." 

Sahabatku, sudakah pagimu diawali dengan doa? Sudakah aktivitas pagimu diawali dengan memanjatkan doa kepada Tuhan? atau Anda justru lupa untuk memanjatkan doa kepada-Nya?

ketika terbangun di pagi hari tentunya terlintas di pikiran kita adalah mandi dan bergegas untuk memulai berbagai aktivitas kita. 

Apalagi tidur malam kita yang sudah agak larut sehingga bangun pagi pun agak sedikit terlambat atau sudah kepagian.

Kita mungkin sudah tidak lagi berdoa akibat terburu-buru pergi ke kantor, sekolah dan juga kelas kuliah kita. 

Karena takut dimarahi oleh atasan kita di kantor, mungkin juga takut terlambat mengikuti pelajaran dikelas, atau tidak diperbolehkan masuk mengikuti kelas perkuliahan dari dosen. 

Itulah pikiran manusia yang cenderung lebih takut kepada manusia dari pada takut Tuhan. 

Apakah aktivitas doa harus dihiraukan karena ketakutan terhadap setiap pekerjaan yang kita lakukan?

Sahabatku, untuk tidak mengatasi dan menghiraukan doa pagi kita, maka kita membutuhkan manajemen waktu yang baik. 

Tidur malam harus tepat pada waktunya, bangun pagi harus lebih cepat, dan harus lebih cepat mengatur setiap perlengkapan untuk memulai aktivitas.

Cara seperti itu akan menolong kita untuk tidak terburu-buru atau kita akan mungkin memiliki waktu untuk membangun mezbah doa pagi kepada Yesus.

Sahabatku, kenapa doa pagi begitu penting bagi kita? Karena doa pagi mampu membuka pintu berkat kepada setiap orang yang mencari Dia.

"Doa orang yang benar, bila dengan yakin didoakan, sangat besar kuasanya" (Yakobus 5:16b)

Hal ini pasti terjadi. Percayalah, karena ketika Anda mengawali pagimu dengan doa, maka Anda juga mengundang Tuhan untuk bersama-sama dalam setiap aktivitas Anda.

Tahukah Anda siapa pemilik berkat itu? Dia-lah Tuhan. Lalu jika Anda mencari Dia dan telah bersama-sama dengan Dia, apakah Dia tidak menjawab setiap doamu?

Sudah pasti Dia akan menjawab dan akan memberikan solusi serta berkat kepada kehidupanmu. Sekali lagi percayalah. 

Sahabatku, Daud juga mengalami situasi yang sama atau merasakan berkat dari Tuhan ketika dia setia membangun komunikasi dengan Tuhan setiap pagi.

Oleh karena itu, ajakan dari Daud untuk kiranya memulai doa pagi sebelum memulai aktivitas harus juga kita lakukan dengan konsisten.

"Sebab Engkaulah yang memberkati orang yang benar, Ya, Tuhan; Engkau memagari dia dengan anugerah-Mu seperti perisai." (Mazmur 5: 13). Tuhan memberkati kita semua. Amin. 






Posting Komentar untuk "Doa Pagi Membuka Pintu Berkat Dalam Hidupmu | Renungan Motivasi Kristen "