Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menanti Janji Tuhan Dengan Taat | Renungan Motivasi Kristen

www.motivasikristen.com

MENANTI JANJI TUHAN DENGAN TAAT

(Mazmur 91:9)

"Sebab Tuhan ialah perlindunganmu, yang mahatinggi telah kaubuat tempat perteduhanmu."

Sahabatku, ke mana kita harus berlari mencari perlindungan dan perteduhan yang paling nyaman? Ke ujung dunia mana pun takan kita temukan.

Sebab dunia ini penuh dengan gelora dan sandiwara. Satu-satunya tempat perlindungan yang tepat adalah Tuhan, tidak ada yang lain.

Tuhan memang tidak menjanjikan kita hidup bebas dari segala masalah hidup, pergumulan dan tantangan, tetapi Ia berjanji akan selalu memberikan pertolongan bagi kita.

"Sebab Aku ini, Tuhan, Allahmu, memegang tangan kananmu dan berkata kepadamu: "Janganlah takut, Akulah yang akan menolong engkau." (Yesaya 41:13)

Sahabatku, janji Tuhan selalu ditepati ketika kita benar-benar berharap dan mendengar kata firman-Nya.

Jika sekarang Anda masih menunggu janji-janji Tuhan digenapi, maka hiduplah dalam Dia, lakukanlah apa yang Dia perintahkan.

Jangan menunggu janji Tuhan, tetapi hidup masih dalam lingkaran dosa. Perilaku tersebut akan mengundang murka Tuhan atas hidup kita.

Jadilah seperti pemazmur Daud yang tetap menanti janji Tuhan dengan taat dan setia, yang tetap berdiri kokoh pada kebenaran.

"Sebab Tuhan mengenal jalan orang benar, tetapi jalan orang fasik menuju kebinasaan." (Mazmur 1:6). 

Sahabatku, mari lebih dalam lagi mengenal Tuhan. Jadilah anak-anak-Nya yang taat maka hidup kita akan selalu diberkati Tuhan.

"Jikalau kamu tinggal di dalam Aku, dan firmanku tinggal di dalam kamu, mintalah apa saja yang kamu kehendaki, dan kamu akan menerimanya." (Yohanes 15:7). Tuhan memberkati kita semua. Amin. 


Posting Komentar untuk "Menanti Janji Tuhan Dengan Taat | Renungan Motivasi Kristen "