Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berhenti Takut! Percayalah 365 Hari Tuhan Bersamamu I Renungan Motivasi Kristen

motivasikristen.com

Sahabatku! Apakah hari ini Anda masih ada dalam lingkaran ketakutan? Jika jawabannya adalah ya maka inilah tanda Anda untuk merenungkan renungan ini.

Saya percaya Anda sangat trauma jika mendengar kata masalah atau tantangan, namun satu hal yang harus Anda ketahui "TUHAN tidak ingin kita dikendalikan oleh rasa takut.

Tuhan menginginkan agar kita menaklukkan ketakutan kita dengan percaya kepada Dia dengan Ingat kata Firman Tuhan dalam Yesaya 41:10 "Janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan."

Bukti konkrit lain penyertaan Tuhan bagi setiap umatnya dapat disampaikan lewat 365 kali kalimat "JANGAN TAKUT" yang tertulis dalam Alkitab.

Itu berarti sama dengan jumlah hari dalam satu kalender setiap tahun. Apakah ini kebetulan terjadi alias memiliki kesamaan yang tidak ada korelasi.

Secara tegas saya ingin katakan "Semuanya telah diatur Tuhan" sehingga bukan secara kebetulan hal demikian memiliki kesamaan.

Sahabatku, jika Anda saat ini ada dalam masalah janganlah takut, bangkitkanlah diri Anda dengan cara bersyukur dan saat teduh.

Arti dari bersyukur maksudnya adalah bukan hanya Anda yang mempunyai masalah tetapi masih banyak orang yang mungkin sama bahkan lebih besar masalah dari Anda.

Oleh sebab itu, tetaplah bersyukur , percayalah bahwa proses yang dijalani akan membawakan suatu nilai kehidupan menuju suatu kebahagiaan.

Namun jangan lupa untuk tetap ada dalam saat teduh setiap hari, curilah waktu dibalik kesibukan Anda, carilah Dia setiap saat maka masalahmu, tantanganmu, serta ketakutanmu akan pelan-pelan mengalir dari pikiranmu sehingga kebahagiaan akan menjadi milikmu. 

Carilah Tuhan selama Ia berkenan ditemu: berserulah kepada-Nya selama Ia dekat." (Yesaya 55:6). Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin.

Posting Komentar untuk "Berhenti Takut! Percayalah 365 Hari Tuhan Bersamamu I Renungan Motivasi Kristen "