Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kesaksian Kapten Mafella Berhasil Selamatkan Banyak Jiwa Dari Maut | Motivasi-Kristen

motivasikristen.com

MOTIVASIKRISTEN.COM-Mukjizat masih Ada “Cerita Kapten Mafella Berhasil Selamatkan Banyak Jiwa Dari Maut”

Syalom sahabat motivasi Kristen, semoga sampai saat ini anda semua masih ada dalam kasih dan lindungan dari Tuhan Yesus Kristus.

Sebelum lebih jauh kita membaca tulisan ini, saya ingin membukanya dengan satu pertanyaan. Pernakah anda mengalami mukjisat Tuhan, Ya, seperti selamat dari bahaya atau bencana yang bisa membawa nyawa anda.?

Nah, kalaupun anda telah mengalaminya maka anda sangatah beruntung karena masih diberikan kesempatan untuk menikmati hidup di dunia ini.

Tetapi jika anda belum pernah mengalaminya, maka anda harus berhati-hati dan lebih taat lagi dalam Kristus.

Pada kesempatan ini saya akan menguraikan kesaksian mukjizat yang di alami oleh seorang kapten pilot ketika bencana hampir memusnakan pesawat yang di kendalinya.

Sudakah anda mengenal orang tersebut.? Dialah kapten Mafella, seorang yang beragama Kristen.  Memang benar videonya telah banyak beredar di youtube. Akan tetapi yang akan di bahas dalam tulisan ini adalah Kesaksiannya yang dapat menjadi penguatan bagi semua orang percaya.

Kita tahu bersama bahwa pesawat yang dikendalikan oleh kapten Mafella selamat dari tsunami di daerah Palu tepatnya pada tanggal 28 september 2018.

Awal ceritanya peristiwa ini ketika kapten Mafella bersama pesawatnya tiba di bandara Mutiara Sis-Al Jufrie Palu.

Semenjak tiba, perasaannya tidak senang, bahkan ingin cepat-cepat berangkat meninggalkan Palu.

Kapten Mafella mengaku, dia  digerakan oleh Roh Kudus sehingga ia memerintahkan seluruh awak pesawat dengan hanya 20 menit saja kita beristirahat dan kita akan terbang menuju Makasar.

Bahkan dirinya sempat meminta penerbangan harus dicepatkan dari jadwal yang telah ditentukan, dan itupun di iakan oleh petugas bandara setempat.

Dan akhirnya pesawatpun siap diterbangkan, dan pada saat itu juga ada suara yang mengatakan harus lebih cepat lagi. Kaptenpun mengikuti perintah tersebut.

Pada akhirnya pesawat berhasil mengangkat kedua rodanya dari permukaan bumi, dan pada saat itu juga terjadilah gempa yang sangat dasyat dan tsunamipun melanda kota Palu.

Sungguh hebat kuasa Tuhan Yesus, kalaupun saat itu Tuhan tidak bekerja dan mengerakkan hati Kapten Mafella maka seluruh awak pesawat akan meninggal dunia.

Tetapi semua ini rencana Tuhan, dan kini Kapten Mafella telah bersaksi untuk memuliakan nama Tuhan Yesus. Baginya Tuhan Yesus adalah segalanya tanpa Dia saya tidak mampu menyelamatkan diri saya dan seluruh penumpang di pesawat yang saya kendalikan.

Sahabat seiman Kristen, tahukah anda semua itu terjadi karena kerja Roh Kudus, sehingga sebagai orang percaya kita harus senantiasa taat dan setia kepada Dia, agar kehidupan kita menjadi berarti dan hidup kita akan menjadi diberkati oleh Dia. Tuhan Yesus Memberkati kita semua Amin.

Post a Comment for "Kesaksian Kapten Mafella Berhasil Selamatkan Banyak Jiwa Dari Maut | Motivasi-Kristen"