Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

VIRAL! Ustad Menyanyikan Lagu "MAMPIRLAH DENGAR DOAKU" Murtad | Motivasi-Kristen

motivasikristen.com

Syalom saudara seiman dalam Tuhan kita Yesus Kristus, apa kabar anda hari ini.? Semoga anda semua masih ada dalam kasih dan pertolongan dari Juruselamat kita.

Pada kesempatan ini, saya ingin menguraikan suatu berita yang mungkin saja anda telah mengetahuinya dari berbagai media sosial.

Dimana ada seorang Ustad di tanah air kita, yang dengar merdu menyanyikan lagu Kristen atau ROHANI dengan judul 'Mampirlah Dengar Doaku." 

Banyak channel Youtube yang telah mengupload video viralnya, namun pada saat ini, saya akan lebih detail lagi dalam membahas mengapa sampai Ustad tersebut rela mengumandangkan pujian tersebut.

Berdasarkan lirik pujian Kidung Jemaat Nomor 26 tersebut, ternyata sang Ustad tersebut mau mengakui bahwa Tuhan Yesus satu-satunya pemberi jawaban dalam kehidupannya.

Baginya tidak ada Tuhan yang benar atau berkuasa atas dunia ini, selain Tuhan Yesus Kristus. 

Seperti yang tertulis dalam bait dua dan tiga " Yesus Tuhan dengar doaku, orang lain kau hampiri jangan jalan terus."

Bahkan bagi Ustad tersebut, lirik-lirik dalam lagu tersebut adalah suatu bukti bahwa tidak ada kuasa yang bisa menandingi kuasa Tuhan Yesus. 

Suatu kemustahilan yang luar biasa, dimana sang Ustad rela menahan rasa malu dan ego, karena pada saat bernyayi, Ustad tersebut masih menggunakan ciri khas baju kepercayaannya pada saat beribadah. 

Kini Ustad tersebut menjadi viral diberbagai media sosial, dan setiap channel Youtube yang membahas sang Ustad, rata-rata memiliki penonton kurang lebih ratusan ribu orang.

Sungguh amat baik dan dasyat Tuhan Yesus Kristus, kini semakin banyak orang yang mau mengakui Engkau sebagai Tuhan dan juruselamat mereka.

Sobat Kristen, apa pelajaran yang dapat kita ambil dari viralnya sang ustad yang megumandangkan pujian Rohani.?

Sebagai orang percaya yang harus kita lakukan adalah taat dan setia kepada Kritsus Yesus, sebab banyak orang yang diluar Yesus saja ingin mengenal dan mengikuti Dia.

Sehingga jika kita yang telah percaya meninggalkan Dia hanya karena jabatan, harta, serta pasangan hidup, akan sangat menyesal, sebab yang akan didapati oleh kita adalah Neraka yang ganas.

Alkitab mengatakan "Kata Yesus kepadanya. Akulah jalan dan kebenaran dan hidup, tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa kalau tidak melalui Aku." (Yohanes 14:6). Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin.



Post a Comment for "VIRAL! Ustad Menyanyikan Lagu "MAMPIRLAH DENGAR DOAKU" Murtad | Motivasi-Kristen "