Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kesaksian Agnes Monica "Jangan Jadi Kristen Musiman" | Motivasi-Kristen

motivasikristen.com

Awal Tahun 2022 sebagai orang percaya harusnya membangun suatu komitmen untuk lebih dekat lagi dengan Yesus Kristus atau juruselamat manusia. 

Hal ini juga dijelaskan oleh artis cantik yang merupakan motivator bagi seluruh orang percaya, ialah Agnes Monica.

Artis kelahiran Manado 1 July 1986 tersebut baru-baru ini membuat suatu kesaksian yang sangat hebat dan kini menjadi populer karena isi ungkapannya. 

Dalam kesaksian yang berdurasi 7 menit yang dipublikasikan oleh channel Jaya Inspirasi tersebut ada salah satu ungkapan bijak yang dapat menjadi introspeksi diri bagi seluruh orang percaya di manapun berada.

Berikut ini ungkapan Agnes Monica dalam kesaksiannya. "Sebenarnya simpel ya, saya tu, tidak mau menjadi orang Kristen musiman, Kristen musiman itu, jadi Kristen nanti pada saat hari Natal atau pada saat hari Minggu."

Tetapi kita harusnya melihat pengorbanan Tuhan Yesus di atas tiang kayu salib, Dia yang rela mati saja tidak menuntut balasan dari kita, seperti uang dan jabatan. Tetapi yang hanya diminta oleh Dia hanyalah ketaatan dan kesetian dari kita terhadap Dia." (Ungkap Agnes).

Saudara seiman dalam Kristus Yesus, jika kita membaca dan memaknai isi dari kesaksian Agnes maka kita akan tersipu malu.

Sebab hal demikian adalah suatu fakta, suatu kejadian yang benar-benar terjadi dalam kehidupan kita, inilah adalah suatu tamparan keras terhadap kita semua yang masih hidup dalam dosa.

Apa yang disampaikan oleh Agnes adalah suatu pergumulan bagi kita semua, dan sebagai orang percaya marilah kita memperbaharui diri kita.

Jika dahulunya kita masuk gereja karena terpaksa, dimotivasi oleh orang lain, bahkan karena kepentingan politik marilah kita tinggalkan semua.

Janganlah menjadi Kristen musiman atau yang biasa disebut Kristen KTP (Kristen Tapi Palsu), marilah kita menjadi Kristen yang sejati.

Yang berani bersaksi bagi Yesus, berani taat dalam setiap kondisi hidup, sebab apa yang dilakukan Tuhan Yesus jauh lebih besar dari pada kita mencintai Dia.

Marilah saudara seiman, kita hidup dalam Kristus, kita menjadi Kristen yang taat dalam segala hal, sehingga pada saatnya nanti, kita akan diperhitungkan Dia dalam kerajaan Sorga.

"Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di Sorga." (Matius 7:21).

Saudaraku seiman, mari kita renungkan bunyi ayat Firman tersebut! Hiduplah dalam damai sejahtera Allah, dan kiranya kasih dan berkat yang melimpah akan diberikan kepada kita semua. Amin. 


Post a Comment for "Kesaksian Agnes Monica "Jangan Jadi Kristen Musiman" | Motivasi-Kristen "