Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kejam, Muhammad Kece Sakit Dalam Penjara Hanya Dibiarkan Begitu Saja | Motivasi-Kristen

jayainspirasi

Saylom saudara-saudara seiman dalam Kristus Yesus, semoga sampai saat ini, anda dan saya masih ada dalam kasih dan lindungan dari Tuhan kita.

Pada kesempatan ini, saya akan mencoba memberitahukan suatu berita terbaru seputar Bapak Mohammad Kece.

Tentu M. Kece sudah tidak asing lagi di mata dan telinga kita, namun akhir-akhir ini M. Kece mendapatkan perlakuan yang tidak baik ketika dalam penjara.

Hal ini terbukti ketika pada saat dalam persidangan yang dilakukan pada tanggal 25 November 2021, dimana hendak meminta keterangan, namun M. Kece sangat lemas badannya.

Bekas luka pukulan dan penyakit bawaannya kembali kambu, sehingga persidangan diskors sementara waktu oleh pimpinan sidang. 

Namun seteleh hendak dimulai persidangan, tetap saja M. Kece tidak berdaya karena kondisi tubuh yang tidak sehat.

Akhirnya persidangan ditunda sampai pada minggu depan, dengan harapan M. Kece sudah memperoleh kesehatan yang baik. 

Setelah mendengar putusan pimpinan sidang bahwa sidang akan dilaksanakan pada pekan depan, akhirnya kuasa hukun dari M. Kece membuka mulut atau berbicara tentang apa penyebab M. Kece tidak sehat pada saat mengikuti persidangan.

Martin Lukas Simanjuntak selaku kuasa hukum mengungkapkan bahwa M. Kece dibiarkan saja atau tidak diurus pada saat dalam penjara. 

Dimana ketika M. Kece sakit tidak ditangani secara medis dengan baik, melainkan hanya dibiarkan begitu saja. 

Hal ini tentu membuat mata publik marah, bagaimanapun M. Kece harus dilakukan dengan baik dan benar. 

Namun pada saat ini, kuasa hukumnya M. Kece bersyukur karena mendapatkan waktu yang panjang, sehingga M. Kece bisa mempersiapkan kesehatannya dengan baik. 

Lewat peristiwa ini tentu sebagai orang percaya kita sungguh menyesalkan perlakukan orang-orang yang membiarkan M. Kece sakit dalam penjara.

Namun sebagai orang percaya kita janganlah takut, gentar, atau memusuhi mereka, tetapi kita harus senantiasa berdoa kepada Tuhan Yesus, supaya M. Kece bersama kuasa hukumnya tetap kuat dan sehat dan bisa melewati persidangan dengan baik.

Kata Alkitab "Berbahagialah orang yang dianiaya oleh sebab kebenaran, karena merekalah yang empunya kerajaan sorga." (Matius 5:10). Terpujilah nama Yesus Kristus. Amin.



Post a Comment for "Kejam, Muhammad Kece Sakit Dalam Penjara Hanya Dibiarkan Begitu Saja | Motivasi-Kristen "