Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Membela Kristen! Ade Armando Mengatakan Jangan Percaya Kepada Ulama | Motivasi-Kristen

youtube.com

Syalom, saudara-saudara seiman dalam Kristus Yesus, semoga sampai saat ini kita semua masih ada dalam kasih dan lindungan dari Tuhan kita.

Pada kesempatan ini penulis akan menguraikan berita terbaru dari seorang pakar logika yang lagi viral di media sosial.

Dialah Ade Armando, Siapa sih yang tidak kenal dengan Ade Armando, dosen di Universitas Indonesia yang suka mengkritik berbagai peristiwa-peristiwa penting di negara ini.

Kini Ade Armando semakin dikenal public karena beberapa statementnya yang begitu tajam terhadap kaum Ulama di Indonesia.

Salah satu statement yang menjadi viral adalah dengan mengatakan jangan terlalu percaya kepada Ulama.

Hal ini dikatakan langsung dalam channel youtubenya cokroTV. Dengan durasi waktu lebih dari 8 menit.

Banyak sekali alasan mengapa Ade Armando menghimbaukan bahwa jangan terlalu percaya dengan Ulama.

Alasannya Seperti Gerakan terorisme yang didukung oleh Ulama itu sendiri, chat mesum rizieq Shihab serta masih banyak lagi yang lain, hal ini tentu menjatuhkan nama baik agama mereka sendiri.

Kemudian Ade Armando mengatakan bahwa katanya ulama adalah sumber kebenaran dan ulama adalah utusan para nabi.

Tetapi mengapa tidak melakukan atau mengajarkan yang benar sesuai dengan para nabi, tetapi memilih melakukan Tindakan-tindakan yang tidak baik.

Hal ini justru mencemarkan nama baik serta ajaran yang dianutnya, sungguh tidak baik dan secara logika mengundang ketidak percaya kepada Ulama itu sendiri.

Sungguh memprihatinkan, namun sebagai orang percaya janganlah kita mencampuri apa yang dilakukan oleh Ulama-Ulama di negeri ini.

Kita harus tetap bersabar dan melakukan ajaran kebenaran bagi setiap orang yang belum percaya Yesus maupun yang sudah percaya Yesus.

Jangan membenci atau menyalahkan mereka, tetapi bersyukur dan berdoalah kepada Tuhan, semoga mereka menyadari apa yang telah mereka lakukan.

Alkitab mengatakan “Berbahagialah orang yang membawa damai, karena mereka akan disebut anak-anak Allah.” (Matius 5:9).

Tugas kita adalah mendoakan Ade Armando agar tetap sehat dan tetap membela kebenaran bagi orang-orang percaya. Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin.

Post a Comment for "Membela Kristen! Ade Armando Mengatakan Jangan Percaya Kepada Ulama | Motivasi-Kristen "