Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Katakanlah Kepada Tuhan Apa Yang Anda Rasakan | Motivasi-Kristen

tintahijau.com

Jika saat ini anda ada dalam masalah, siapakah yang pertama anda cari atau menceritahkan masalahmu.? Mungkin anda akan menjawab sahabat, suami, istri, ataukah teman baik anda.

Inilah jawaban manusiawi, karena memang secara langsung ingin mendapatkan solusi atau jalan keluar dari masalah yang dihadapi.

Namun Inilah suatu kesalahan yang sering anda dan saya lakukan, sebab, yang seharusnya dilakukan adalah Curahkan isi hatimu kepada Tuhan.

Keluarkan semua emosi yang anda rasakan. Ayub pernah melakukan hal tersebut ketika ia berkata “Aku pun tidak akan menahan mulutku, aku akan berbicara dalam kesesakan jiwaku, mengeluh dalam kepedihan hatiku.”

Ia berseru ketika Tuhan terasa jauh, Ia berseruh karena beratnya masalah yang ia rasakan. Tahukah anda bahwa mengetahui keputusan kepada Tuhan dapat menjadi suatu pernyataan Iman.

Anda harus percaya walaupun anda tidak melihat-Nya, akan ada solusi atau jalan keluar yang anda dapati.

Masalahmu boleh berat, pergumulanmu boleh besar, tetapi ingatlah Tuhan lebih besar dari semuanya itu.

Alkitab dengan jelas mengatakan. “ Serahkanlah kekuatiranmu kepada-Nya, sebab Ia yang memilihara kamu.” (1 Petrus 5:7)

Percayalah sobatku, Tuhan itu baik kepada anak-anak-Nya, janganlah lari kepada manusia ketika hidupmu terasa berat, carilah Tuhan, karena Tuhan adalah solusi utama dari masalahmu.

“Carilah Tuhan maka kamu akan hidup” (Amos 5:6). Apa yang disampaikan oleh Alkitab adalah suatu kebenaran, sehingga apakah yang harus anda takutkan.?

Tetaplah percaya kapada janji-janji Tuhan, seperti Ayub, Imannya kuat ditengah penderitaan, dia berkata "Tuhan mungkin membunuh aku, tetapi aku masih mau percaya kepada-Nya."

Janganlah bimbang dan ragu sobatku, Tuhan Yesus akan mengeluarkan anda dari masalah, ketika anda berseru dan katakan apa yang anda rasakan. Tuhan Yesus memberkati kita semua Amin.


Post a Comment for "Katakanlah Kepada Tuhan Apa Yang Anda Rasakan | Motivasi-Kristen "