Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Yahya Waloni Terdiam Saat Mendengar Pdt. Esra Soru Siap Menjadi Saksi Ahli | Motivasi-Kristen

 
Sumber Gambar : youtube.com

Syalom, suadara-saudara seiman dalam Kristus Yesus, semoga sampai saat ini, kita semua masih ada dalam kasih dan perlindungan dari Dia yang menjadi Tuhan dan juruselamat kita.

Pada kesempatan ini penulis akan kembali menguraikan berita terbaru yang lagi viral dimedia sosial youtube.

Yang datang dari Ustad populer Yaitu Yahya Waloni, pastinya kita semua tidak asing lagi mendengar namanya.

Yahya Waloni merupakan seorang mualaf yang yang populer dan kontroversi lewat perkataan-perkataannya yang menghina Kristen dan Alkitab.

Banyak sekali kata-katanya yang begitu menista agama Kristen, seperti Injil palsu, Yesus bukanlah Tuhan, dan agama Kristen adalah kafir, bahkan masih banyak lagi. 

Namun saat ini kita harusnya bersyukur bahwa Yahya Waloni sudah di tetapkan sebagai tersangka dalam kasus penistaan agama. 

Namun yang sangat mengejutkan adalah, persidangan akan digelar, dan saksi ahli dalam persidangan tersebut adalah seorang pendeta terkenal di negara Indonesia.

Dialah Pdt. Esra Soru, yang benar-benar memahami isi ajaran Alkitab dan sering membela orang-orang Kristen dari kebencian orang-orang yang tidak mengenal Tuhan Yesus. 

Inilah suatu kebaikan Tuhan bahkan jawaban Tuhan atas segala doa seluruh umat Kristen di Indonesia.

Sebab Sebelum Yahya Waloni ditangkap, dia pernah berceramah kepada ribuan jamaahnya bahwa dia tidak pernah takut dengan Pdt. Esra Soru, bahkan siapapun Pdt terkenal di Indonesia tidak pernah dia merasa takut untuk berdebat. 

Sungguh alangkah baiknya Tuhan Yesus, karena melalui ketetapan-Nya, kini kita akan menyaksikan perdebatan antara ustad Yahya Waloni dan Pdt. Esra Soru.

Yang akan digelara dalam beberapa hari kedepan, dalam persidangan terkait dengan ditetapkan sebagai tersangka kasus penistaan agama dari Yahya Waloni. 

Untuk dapat lebih jelas kita dapat menyaksikan tanyangan videonya dalam channel youtube Ekker Saogo dan Jaya Inspirasi. 

Sunggguh hebat kuasa Tuhan Yesus, dan apakah yang harus kita lakukan sebagai orang percaya dengan persitiwa ini.?

Kita harus terus berdoa kepada Pdt. Esra Soru, supaya kesehatan dan hikmat akan menjadi miliknya sampai tiba dalam persidangan.

Namun janganlah kita lupa untuk mendoakan Yahya Waloni, semoga Tuhan Yesus segarah menyadarkannya, supaya dia dapat bertobat dan kembali pada jalan Tuhan Yesus.

Alkitab mengatakan dalam Kitab (Matius 5:44) "Tetapi Aku berkata kepadamu: kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu."

Sungguh hebat Firman Tuhan, yang mau mengampuni orang yang melakukan kesalahan kepada kita semua. 

Tuhan Yesus memberkati kita semua yang membaca dan mau membagikan artikel ini kepada semua orang kini dan selamanya. Haleluya Amin. 


Post a Comment for "Yahya Waloni Terdiam Saat Mendengar Pdt. Esra Soru Siap Menjadi Saksi Ahli | Motivasi-Kristen "