Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tersenyumlah Walaupun Orang Lain Merendahkanmu | Motivasi-Kristen

Sumber Gambar : kapanlagi.com

Mendapatkan hinaan dan tekanan moral dari orang lain adalah suatu kepastian yang akan terus terjadi dalam kehidupan setiap manusia didunia ini. 

Hal ini terjadi karena memang kita tidak bisa sendiri atau tidak mungkin hidup sendiri didunia ini tanpa ada bantuan orang lain. 

Semuanya harus membutuhkan bantuan orang lain, sehebat apapun dia, pasti saja akan mengharapkan bantuan orang lain. 

Dengan mengharapkan orang lain, pastinya akan ditanggapi berbeda-beda oleh setiap orang yang membantu kita. 

Mungkin ada yang tulus membantu, tetapi ada pula yang hanya membantu karena keterpaksaan dalam membantu. 

Namun yang paling terjadi adalah kita sering direndahkan oleh orang lain, dan hal itu dilakukan olah orang-orang yang dekat dengan kita. 

Inilah suatu realita, namun yang ingin saya sampaikan bahwa apakah kita harus menanggapi apa yang mereka lakukan kepada kita.?

Ataukah kita harus membenci mereka bahkan menjahui bergaul dengan mereka setiap saat.?

Tentunya tidak, kita harus senantiasa sabar dalam menghadapi setiap persoalan tersebut, bahkan kita harus tetap bersyukur dalam segala keadaan. 

Alkitab juga menjelaskan kepada kita dalam Kitab (1 Tesalonika 5:18) "Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu."

Sobat Kristen, sungguh dengan jelas Alkitab menjelaskan kepada kita semua, sehingga senantiasalah bersyukur, karena itulah suatu perintah yang harus kita patuhi.

Tersenyumlah ketika orang lain menjatuhkan dan merendahkanmu, sebab melalui sikap hidup tersebut kita adalah pelaku-pelaku Firman yang setia.

Ingatlah, siapa melakukan Firman-Nya, akan selalu diberkati oleh-Nya setiap saat. 

Tuhan tidak pernah diam, ketika anak-anak-Nya melakukan yang terbaik bagi Dia, melainkan Dia akan memberikan yang terbaik bagi kita kini dan selamanya. Amin. 




Post a Comment for "Tersenyumlah Walaupun Orang Lain Merendahkanmu | Motivasi-Kristen"