Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Heboh! Krisdayanti Bantu Renovasi Gereja, Marilah Kita Mendoakannya | Motivasi-Kristen

 
Sumber Gambar : youtube.com

Syalom saudara-saudara seiman dalam Kristus Yesus, semoga sampai saat ini, kita semua masih ada dalam lindungan dan kasih dari Tuhan kita.

Pada Kesempatan ini, penulis akan kembali menguraikan berita terbaru seputar mantan artis Krisdayanti yang kini menjadi viral dimedia sosial. 

Viral dirinya bukan karena kasus-kasus kemanusian atau permasalahan rumah tangganya, akan tetapi dia membantu merenovasikan sebuah gereja.

Berdasarkan paparan dari channel Youtube Tribun Lampung News, Krisdayanti benar-benar membuat warga Indonesia kaget akan perilakunya.

Gereja yang terletak di desa Sidoasri, kabupaten malang tersebut langsung dikunjungi oleh Krisdayanti, dan diapun dipercayakan untuk melakukan peletakan batu pertama pada pembangun gedung gereja.

Awal mula kenapa sampai dia bisa membantu pembangunan gedung gereja tersebut, karena dia bertemu langsung dengan hamba Tuhan atau seorang pendeta pada jemaat tersebut, dan pendeta tersebut mengatakan kondisi keuangan mereka. "Ungkap Krisdayanti"

Setelah mendengar penjelasan pendeta, maka dalam waktu 1 minggu dia akhirnya memutuskan untuk pergi ke lokasi pembangun gedung gereja. 

Saat disaksikan langsung oleh Krisdayanti kondisi pembangunan, maka tergeraklah hati Krisdayanti untuk membantu warga jemaat di desa Sidoasri.

Setelah dipercayakan meletakkan batu pertama pembangun, Krisdayanti pun didoakan oleh pendeta yang memimpin jemaat tersebut, dengan harapan kiranya berkat yang melimpah akan dikembalikan oleh Tuhan.

Ketika selesai berdoa, dia juga diminta untuk menyampaikan sesuatu kepada warga jemaat, ungkapnya. "Saya bersyukur karena atas kasih dan lindungan Tuhan, saya bisa membantu jemaat disini, harapan saya kiranya jemaat ini semkain bertumbuh dalam Tuhan."

Sungguh pekerjaan Roh Kudus yang luar biasa hadir dalam kehidupan Krisdayanti, kiranya berkat dari Tuhan Yesus akan selalu memberkatimu.

Sebagai orang percaya, marilah kita terus mendoakan Krisdayanti, semoga Tuhan selalu melindunginya dalam tugas dan tanggung jawabnya.

Namun kita juga harus tetap mendoakan panitia pembangunan serta seluruh jemaat yang ada di desa Sidoasri, semoga pembangunannya cepat selesai guna untuk mempermuliakan nama Yesus Kristus. 

Kiranya Tuhan Yesus Kristus, selalu memberkati kita semua, dan kalaupun kita ada berkat, marilah kita juga menyumbangkan untuk saudara-saudara seiman kita. Haleluya Amin.


Post a Comment for "Heboh! Krisdayanti Bantu Renovasi Gereja, Marilah Kita Mendoakannya | Motivasi-Kristen "