Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

VIRAL! Tuntutan Massa Islam Tangkap Abdul Somad Bebaskan Muhammad Kece | Motivasi-Kristen

Sumber Gambar : youtube.com

Syalom saudara-saudara seiman dalam Tuhan Yesus Kristus, semoga sampai saat ini, kita semua masih ada dalam kesehatan dan kekuatan dari Tuhan Yesus. 

Pada kesempatan ini, penulis akan kembali menguraikan berita terbaru seputar Muhammad Kece dan Ustad Abdul Somad. 

Setelah Muhammad Kece ditangkap dan di pukuli dalam penjara, yang membuat umat kristiani sedikit merasa tidak adil. 

Namun kini berita bahagia atau berita terbaru yang datang setelah Muhammad Kece diperlakukan tidak adil adalah. Ustad Abdul Somad dituntut oleh saudara-saudaranya sendiri.  

Seruan atau tuntutan massa Islam kepada pihak kepolisian untuk segera menangkap Ustad Abdul Somad dan bebaskan Muhammad Kece.

Seruan tersebut langsung dituliskan pada spanduk ukuran besar. Bagi mereka bukan Muhammad Kece yang melecehkan agama lain, melainkan Ustad Abdul Somadlah yang menista agama orang lain. 

Dalam demonstrasi yang dilakukan oleh organisasi benteng putra-putri Republik Indonesia, mereka menuntut dengan keras bebaskan Muhammad Kece dan tangkap Ustad Abdul Somad. 

Bagi mereka apa yang disampaikan oleh Muhammad Kece adalah suatu kebenaran tentang ajaran Islam, dimana perkataannya sesuai dengan isi ajaran Islam yang sesungguhnya.  

Namun yang disampaikan oleh Abdul Somad adalah suatu ujaran kebencian, dengan sering mengatakan di dalam salib terdapat jin kafir dan Injil adalah palsu, dan masih banyak perkataan lain yang disampaikan oleh Abdul Somad

Tuntutan tersebut dengan keras disampaikan oleh saudara-saudara kita, untuk lebih jelas lagi dapat kita saksikan pada channel youtube Jaya Inspirasi. 

Sebagai orang Kristen apa yang harus kita pelajari dari berita viral ini.? Kita harus bersyukur karena kebenaran akan segera terungkap. 

Kita harus senantiasa berdoa kepada Muhammad Kece supaya kehidupannya selalu dalam kendali Tuhan Yesus Kristus. 

Bahkan yang paling penting lagi kita jangan membenci orang-orang yang telah menyakiti hati sauadara-saudara kita, melainkan kita harus mengampuni mereka.

Karena yang menghakimi bukanlah kita, melainkan Tuhan Yesus. "Saudara-saudaraku yang kekasih, janganlah kamu sendiri menuntut pembalasan, tetapi berilah tempat kepada murka Allah, Sebab ada tertulis " Pembalasan adalah hak-Ku. Akulah yang menuntut pembalasan, firman Tuhan." (Roma 12:19).

Terpujilah nama Yesus Kristus, kiranya berkat yang melimpah akan selalu menjadi bagian dalam hidup kita. Haleluya Amin. 

Post a Comment for "VIRAL! Tuntutan Massa Islam Tangkap Abdul Somad Bebaskan Muhammad Kece | Motivasi-Kristen"