Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Kata Motivasi Kristen Dalam Menghadapi Pergumulan Hidup | Motivasi-Kristen

Sumber Gambar : idntimes.com

Dalam hidup ini, bahagia dan sedih akan selalu hadir dalam kehidupan kita, bagaikan hujan dan panas yang selalu bergantian pada musimnya. 

Dinamikah hidup sebagai manusia biasa adalah seperti demikian, namun sebagai orang percaya, kita tentu mempunyai juruselamat yang baik dan kekal, yaitu Tuhan Yesus.

Sehingga apakah yang harus kita takutkan, semua percuma, karena janji-Nya pasti digenapi.

Saya begitu merasakan bagaimana hidup dalam beratnya pergumulan, namun yang ingin saya katakan, tetaplah kuat dan percaya pada Tuhan.

Berikut ini kata-kata Motivasi dalam menghadapi setiap pergumulan hidup yang berat, yang bisa membuat kita semakin kuat dalam menghadapi pergumulan yang kita alami. 

1. Tuhan mengerti apa yang kamu alami hari ini, percayalah, dan naikanlah doamu kepada-Nya.

2. Mengapa kamu kuatir, ingatlah Tuhan selalu menjanjikan berkat bagimu setiap saat.

3. Tetaplah setia bagi Tuhan, karena hanya melalui itu, kamu semakin diberkati oleh-Nya, dan doamu akan dikabulkan oleh Dia. 

4. Cintailah hidupmu dengan menjaga sikapmu sesuai dengan Firman Tuhan, karena dari situlah kamu memperoleh hidup yang kekal. 

5. Jika beban masalahmu berat, carilah Tuhan, serukanlah doamu, mintalah dengan sungguh kepada Dia, karena Dia peduli dengan masalahmu.

6. Kuatir adalah kebodohan terbesar yang kamu lakukan, sebab Tuhan Yesus adalah solusi terbaik jika kamu menjadikan Dia garda terdepanmu.

7. Berdoalah setiap waktu dengan baik, carilah Tuhan setiap saat, lihatlah apakah ada perubahan terbesar yang kamu peroleh ataukah tidak.

8. Masalahmu boleh berat, air matamu boleh banyak, tetapi ingatlah hanya ada satu nama yang bisa menggantikan dengan sukacita, yaitu Tuhan Yesus.

9. Mintalah apa yang kamu inginkan, karena itulah hak yang handak kamu peroleh, jika kewajibanmu telah dilakukan.

10. Percayalah kepada janji-janji Tuhan Yesus, sebab janji-Nya akan selalu ditepati kepada siapa yang benar-benar mananti dengan kesetiaan. 

Demikianlah beberapa kata motivasi yang bisa membuat kita semua lebih semangat dalam menjalani hidup ini. 

Percayalah akan janji Tuhan Yesus, karena janji-Nya adalah Ya dan Amin. Tuhan Yesus memberkati kita semua, kini dan selamanya Amin. 

Posting Komentar untuk "10 Kata Motivasi Kristen Dalam Menghadapi Pergumulan Hidup | Motivasi-Kristen "