Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Muhammad Kece Ditangkap! Ribuan Jiwa Muslim Datang Kepada Yesus | Motivasi-Kristen

Sumber Gambar : youtube.com

Syalom, sauadara-saudara seiman dalam Kristus Yesus, semoga Tuhan Yesus selalu memberikan berkat kepada saudara-saudara semua. 

Pada kesempatan ini penulis akan kembali menguraikan berita terbaru akibat ditangkapnya sang murtad Muhammad Kece. 

Setelah ditetapkan sebagai tersangka dan bahkan dipukuli di penjara, namun Muhammad Kece menjadi seorang murtad yang berhasil membawa jiwa-jiwa yang datang kepada Yesus. 

Hal ini terbukti dengan semakin banyak jiwa yang percaya kepada Tuhan Yesus Kristus, akibat ceramahnya melalui media youtube. 

Sobat Kristen, memang kita tidak rela Muhammad Kece di penjara dan dilakukan seperti binatang didalam penjara, dengan dikasih makan kotoran manusia dan di pukuli sampai pingsan. 

Namun kita harus bersyukur bahwa walaupun dia diperlakukan seperti itu, namun dia berhasil membawa ribuan jiwa yang belum percaya Yesus menjadi percaya kepada-Nya. 

Hal ini langsung disampikan oleh sahabat murtadnya Saifudin Ibrahim dalam channel youtube Jaya Inspirasi. 

Disampaikan bahwa ketika awal Muhammad Kece Murtad dan mulai membongkar isi ajarannya yang dahulu, sampai dia dipenjarakan, dia sudah menyelamatkan jiwa-jiwa kurang lebih puluhan ribu umat manusia. 

Apa yang dilakukan oleh Muhammad Kece adalah suatu perintah yang sudah tertulis di dalam Alkitab. "Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus." (Matius 28:19)

Sungguh hebat pekerjaan Roh Kudus dalam kehidupan Pak Muhammad Kece. Kita harus bangga sobat Kristen, kita harus meyakini bahwa apa yang Tuhan buat untuk Muhammad Kece adalah baik. 

Sehingga tugas kita adalah, kita terus mendoakan Muhammad Kece dan keluarganya, supaya Tuhan Yesus tetap memberkati kehidupan mereka sampai selamanya. 

Pesan kepada kita semua sebagai orang percaya, marilah kita selalu mendoakan saudara-saudara kita yang mungkin hari ini ada dalam kesusahan dan kekuatiran akibat di gangu imannya. 

Percayalah, jika kita saling mendoakan maka mukjizat akan selalu menjadi bagian dalam kehidupan saya dan saudara-saudara semua.

Tuhan Yesus memberkati kita semua kini dan selamanya.. Haleluya Amin. 

2 comments for "Muhammad Kece Ditangkap! Ribuan Jiwa Muslim Datang Kepada Yesus | Motivasi-Kristen "

  1. 1. Dimana air mata dan.darah anak2 Tuhan dicurahkan , disitu akan bertumbuh benih2 baru ,
    2. Siapa yang menganiaya Tuhan Yesus justru dia akan dijadikan penjala manusia .
    3. Sudah tiba waktunya pencurahan Roh Kudus di asia ,al. Indonesia
    Ini sudah masuk dalam rencana Tuhan untuk menyelamatkan manusia karena jalan yang lurus dan keselamatan , ditawarkan kepada mereka yang " percaya " untuk masuk surga .

    ReplyDelete

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.