Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jangan Pernah Takut, Jika Kamu Berjalan Dengan Yesus | Motivasi-Kristen

Sumber Gambar : facebook.com

Pernakah kita mendengar pujian yang berkata "Ku mau berjalan dengan juruselamatku di lembah berbunga dan berair sejuk. Ya ke mana juga aku mau mengikut-Nya. Sampai aku tiba dinegeri baka.

Jika kita sering mendengar maka sudah pantasnya, kita selalu menjadikan Tuhan Yesus sebagai garda atau pengawal terdepan dalam kehidupan ini.  

Pujian tersebut adalah suatu bukti bahwa jika kita berjalan bersama Yesus, maka semua langkah kehidupan kita akan menjadi lebih baik. 

Mungkin saat ini kamu lagi sedih atau kuatir akan berbagai pergumulan hidupmu, namun ingatlah sudakah kamu sepenuhnya berjalan dengan-Nya. 

Artinya bahwa jika tangisan dan kekuatiran telah menghantui hidup kita, kita harus menyelidiki apa penyebab atau faktor utama kita mengalami semua dinamika kehidupan itu. 

Karena memang Tuhan Yesus tidak pernah memberikan pencobaan diluar kesanggupan dan kemampuan manusia. 

Alkitab dengan jelas mengatakan "Pencobaan-pencobaan yang kamu alami ialah pencobaan-pencobaan biasa, yang tidak melebihi kekuatan manusia. Sebab Allah setia dan karena itu Ia tidak akan membiarkan kamu dicobai melampaui kekuatanmu. Pada waktu kamu dicobai Ia akan memberikan kepadamu jalan ke luar, sehingga kamu dapat menanggungnya." (1 Korintus 10:13).

Sobat Kristen, Alkitab dengan jelas mengatakan, sehingga apakah kamu harus hidup dalam ketakutan dan kesedihan.?

Semuanya percuma bukan, kamu harus kuat dan tangguh, sebab kita mempunyai Tuhan Yesus yang selalu setia bagi diri kita. 

Salah satu bukti nyata kita tidak perlu takut adalah karena Tuhan Yesus mampu bangkit dari kematian-Nya. Inilah suatu bukti bahwa Yesus Kristus adalah Tuhan dan juruselamat yang kekal. 

Tidak ada Tuhan selain Dia, hanya Yesus kawan sejati bagi kita semua yang percaya kepada Dia. 

Sehingga janganlah pernah takut dan kuatir akan hidup yang kita jalani, percayalah jika kamu hidup sesuai kehendak-Nya.

Maka hidupmu yang sebenarnya telah disediakan Tuhan Yesus. Yaitu kerajaan Sorga. Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin. 



Post a Comment for "Jangan Pernah Takut, Jika Kamu Berjalan Dengan Yesus | Motivasi-Kristen "