Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Keluarga Muhammad Kece Dan Pengacaranya Diancam Mau Dibunuh | Motivasi-Kristen

Sumber Gambar : youtube.com

Syalom, sauadara-saudara seiman dalam Tuhan Yesus Kristus, semoga sampai saat ini kita semua masih ada dalam kesehatan serta berkat yang melimpah dari Tuhan kita. 

Pada kesempatan ini penulis akan kembali menguraikan berita terbaru seputar sang murtad Muhammad Kece, kasusnya memang sungguh memprihatinkan sebagai umat beragama. 

Berita terbaru seputar dirinya adalah kini keluarga Muhammad Kece dan Pengacaranya ingin dibuhuh oleh orang-orang yang tidak menyukai mereka. 

Berita sesungguhnya dapat kita lihat atau saksikan pada channel youtube metanoia metanoia. 

Hal ini tentu membuat keretakan antar umat beragama di Indonesia, namun sebagai orang percaya janganlah kita terprovokasi dengan ancaman yang diberikan kepada keluarga Muhammad Kece. 

Tugas kita adalah tetap berdoa senantiasa, supaya kasus ini dapat terselesaikan dengan aman dan damai antar sesama manusia. 

Kita harus mengampuni tindakan-tindakan orang yang membenci saudara-sauadara seiman kita. 

Tuhan Yesus saja pernah mengampuni kesalahan umat manusia, hal ini dikatakan oleh Tuhan Yesus pada saat Dia berada di atas tiang kayu salib. 

"Yesus berkata: "Ya Bapa, ampunilah mereka, sebab mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat." (Lukas 23:34a).

Sobat Kristen, memang benar kita manusia akan berkata, sungguh tidak adil rasanya ketika melihat penaganiayaan terhadap Muhammad Kece.

Namun janganlah kita membenci mereka, serahkan saja semuanya pada pihak kepolisian, serta janganlah lupa berdoa, semoga ancaman-ancaman pembunuhan mampu dibatalkan atau dihalangi langsung oleh Tuhan Yesus Kristus. 

"Segala perkara dapat kutanggung didalam Dia yang memberikan kekuatan kepadaku. " (Filipi 4:13). 

Percayalah sobat Kristen, semakin banyak orang yang mendoakan Muhammad Kece beserta keluarga bahkan pengacaranya, maka kuasa atau mukjizat Tuhan Yesus akan semakin nyata dalam kehidupan mereka. 

Ingatlah Doa orang benar, bila dengan yakin didoakan maka sangat besar kuasanya. Sehingga marilah kita berdoa senantiasa kepada Tuhan Yesus Kristus.

Harapan penulis, kiranya berkat yang melimpah tetap menjadi bagian dalam kehidupan suadara-saudara semua. Tuhan Yesus memberkati kita semua kini dan selamanya. 

Post a Comment for "Keluarga Muhammad Kece Dan Pengacaranya Diancam Mau Dibunuh | Motivasi-Kristen"