Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengapa Harus Larut Dalam Kesedihan, Ingatlah Tuhan Yesus Bersamamu | Motivasi-Kristen

Sumber Gambar : youtube.com

Mendapatkan kesedihan adalah pasti sebagai manusia biasa, namun pantaskah, kamu terus larut dalam kesedihan karena mendapatkan berbagai tantangan hidup. 

Pastinya tidak bukan, kita harus bangkit dari semua kesedihan yang kita alami, mungkin rasanya begitu berat untuk keluar dari semua tantangan dan masalah, namun inilah suatu keharusan bagi kita. 

Hidup memang penuh dengan drama yang kadang kala kita tidak memahaminya, namun inilah suatu realita kehidupan yang akan dialami oleh setiap umat manusia. 

Kesedihan yang paling berat terjadi pada manusia adalah, dengan ditinggalkan oleh orang-orang yang kita cintai dan sayangi.

Namun kita tidak bisa melawan ketetapan Tuhan dalam kehidupan setiap manusia, akan tetapi sering manusia menyalahkan Tuhan lewat peristiwa iman yang membuatnya terus bersedih dalam hari-hari hidupnya.

Apakah ini pantas dilakukan sebagai orang percaya.? Tentunya tidak bukan, yang harus kita lakukan adalah tetap bersyukur dalam segala hal.

Alkitab dengan tegas mengakatan dalam Kitab (1 Tesalonika 5:18) "Bersyukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah didalam Kristus bagi kamu."

Bersyukurlah sobat Kristen, sebab melalui bersyukur kamu akan dikuatkan oleh Tuhan Yesus setiap saat.

Ingatlah ketika kamu sedih, Tuhan selalu bersamamu, Dia tidak pernah meninggalkanmu setiap waktu. 

Ketika badai masalah atau kesedihan lainnya, menghampiri hidupmu, maka carilah Tuhan Yesus, Dialah sumber kekuatan yang sejati.

"Allah itu tempat perlindungan dan kekuatan, sebagai penolong dalam kesesakan sangat terbukti." (Mazmur 46:2)

Percayalah, setiap masalah yang kamu dapati, pasti akan berlalu jika hidupmu selalu bersyukur dan mau menjadikan Tuhan Yesus sahabat setiamu. Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin. 


Post a Comment for "Mengapa Harus Larut Dalam Kesedihan, Ingatlah Tuhan Yesus Bersamamu | Motivasi-Kristen "