Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dimanakah Keadilan! Muhamad Kece Dipukuli Sampai Pingsan | Motivasi-Kristen

Sumber Gambar : terkini.id

Syalom saudara-saudara seiman yang dikasihi Tuhan Yesus, semoga sampai hari ini kita semua ada dalam kasih dan tuntunan Tuhan Yesus. 

Pada kesempatan ini saya akan menguraikan berita terbaru tentang kehidupan dari Muhammad Kece, sang murtad yang sangat berani membongkar isi ajarannya yang dahulu. 

Tentu sudah tidak asing lagi nama Muhammad Kece di kalangan tanah air Indonesia, semua orang pengguna media sosial youtube pastinya sering menyaksikan kesaksiannya. 

Setelah dia dintangkap dan di penjarakan tentu sebagai umat Kristen kita sudah tidak lagi menonton video-videonya di youtube. 

Namun yang menjadi viral saat ini adalah, bukan karena dia ditangkap, tetapi ia dipukuli sampai pingsan di rumah tahanan. 

Hal ini dijelaskan langsung oleh rekan atau sahabat dekatnya Muhammad Kece yang juga seorang murtad ternama yaitu Pdt. Saifudin Ibrahim. 

Penjelesannya dapat dilihat langsung dalam beberapa channel youtube seperti Pdt. Edyson H. W Senaen dan gereja youtube. 

Dalam penjelsannya dikatakan bahwa Muhammad Kece dipukul dari jam 1 sampai jam 3, banyak sekali luka memar di tubuhnya. 

Bahkan yang lebih sadis lagi Pdt. Saifudn Ibrahim tidak diperbolehkan masuk menjenguk sahabat terbaiknya pada saat di rumah tahanan. 

Inilah suatu berita yang sangat viral, sebab sebagai orang percaya kita akan bertanya-tanya dimanakah keadilan, dimanakah penegak hukum yang benar.? Sungguh tidak adil rasanya, sebagai orang percaya melihat peristiwa tersebut.  

Kini kondisi Muhammad Kece semakin para, sehingga pihak keluarga dan kuasa hukum dari Muhammad Kece akan melakukan visum untuk mencari tahu kejadian sesungguhnya untuk menegakan keadilan. 

Sungguh kejadian yang sangat memprihatinkan, sehingga sebagai orang percaya marilah kita mendoakan kesehatan Pak Muhammad Kece. 

Biarlah Kuasa Tuhan yang berperkara dalam kehidupan dari Muhammad Kece. Kita juga berdoa untuk negara Indonesia, agar pihak kepolisian dapat benar-benar menegakan hukum secara adil bagi semua kalangan manusia. 

Apa yang dialami oleh Muhammad Kece seperti yang dialami oleh Rasul Paulus pada zamannya, sehingga kita harus terus berdoa dan menyerahkan kehidupan Muhammad Kece kepada Tuhan Yesus Kristus. 

"Berbahagialah orang yang dianiyaya oleh sebab kebenaran, karena merekalah yang empunya kerajaan Sorga." (Matius 5:10). 

Demikianlah uraian berita terbaru dari Muhammad Kece, jangan lupa untuk selalu membaca dan membagikan tulisan-tulisan terbaru dari website Motivasi-Kristen.

Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan serta berkat yang melimpah dari Tuhan Yesus Kristus. Haleluya Amin. 



Post a Comment for "Dimanakah Keadilan! Muhamad Kece Dipukuli Sampai Pingsan | Motivasi-Kristen "