Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Terungkap Sudah, Jendral Bintang 2 Pelaku Pemukulan Muhammad Kece | Motivasi-Kristen

Sumber Gambar : rakyat.news

Syalom suadara-saudara seiman dalam Kristus Yesus, semoga sampai hari kita semua masih ada dalam kesehatan dan kekuatan yang berasal dari Tuhan Yesus. 

Pada kesempatan ini, penulis akan menguraikan berita terbaru yang membuat mata publik begitu emosi terhadap peristiwa dari seorang murtad yang bernama Muhammad Kece. 

Tentu nama Muhammad Kece sudah tidak asing lagi, karena dia adalah seorang murtad yang berani membongkar ajarannya yang dahulu. 

Banyak sekali video-videonya yang tersebar luas di media sosial youtube, namun setelah dia ditangkap kita sudah tidak lagi melihat video baru yang di lakukan olehnya. 

Kini yang menjadi berita viral adalah dengan terjadi pemukulan terhadap Muhammad Kece, lukanya banyak, bahkan sampai pingsan di rumah tahanan mabes polri. 

Hal ini langsung disampaikan oleh beberapa sahabat terdekat dari Muhammad Kece, seperti Pdt. Saifudin Ibrahim dan Pdt. Yusuf Manubulu dalam channel youtube Gereja Youtube. 

Tepat tanggal 26 Agustus adalah kejadian tersebut, dimana Muhammad Kece dipukul sampai pingsan, setelah sadar dipukul lagi dan kejadian tersebut terjadi dalam waktu 2 jam. 

Hal ini sungguh mengejutkan warga Indonesia, terlebih khusus umat Kristen, kita akan bertanya dimanakah keadilan, atau mana mungkin hal tersebut bisa terjadi, dengan peristiwanya dilakukan di kantor pusat kepolisian. 

Apakah kepolisian tidak melakukan tugasnya dengan benar, sebab tugas kepolisian adalah melindungi dan mengayomi masyarakatnya. 

Sungguh membingungkan masyarakat Indonesia, namun setelah diselidiki lebih dalam lagi untuk mendapatkan informasi yang lebih benar tentang siapakah yang berani memukul Muhammad Kece.?

Ternyata jawabannya baru diketahui publik pada tanggal 18 September, setelah kuasa hukum dari Muhammad Kece diperbolehkan menemuinya. 

Pelaku pemukulan adalah seorang jendral berbintang 2 yaitu Irjen Napoleon Bonaparte. Dialah pelaku utama yang memukul Muhammad Kece sampai pingsan.  

Hal ini dijelaskan langsung oleh Direktur tindak pidana umum Bareskrim Polri Brigjen Kandirian Jayadi. Katanya, Iya benar tindakan tersebut dilakukan oleh seorang polisi berpangkat Irjen atau berpangkat bintang 2. 

Sungguh rasanya tidak begitu adil, sebagai orang percaya tentunya kita akan mengharapkan kasus ini harus segerah diselesaikan. 

Bagi kita yang ingin melihat langsung berita tersebut maka dapat menyaksikan di channel Youtube Metanoia Metanoia. Disitu sangat jelas diungkapkan. 

Sebab itu, sebagai orang percaya, marilah kita bersatu hati, kita saling bergandengan tangan, kita berdoa untuk kasus ini, dan berdoa juga untuk Muhammad Kece.

Supaya kehidupannya akan baik-baik saja, dan selalu diberikan kesehatan yang baik dari Tuhan Yesus Kristus. 

Sobat Kristen kita tidak boleh emosi atau melakukan perlawanan, kita harus senantiasa berdoa dan mengampuni kesalahan saudara-saudara kita. 

"Tetapi aku berkata kepadamu: Kasihilah sesamamu dan berdoalah bagi mereka yang menganiyaya kamu." (Matius 5:44).

Demikianlah beberapa uraian singkat dari berita terbaru Muhammad Kece, jangan lupa untuk terus membaca dan membagikan tulisan-tulisan dari Motivasikristen.com.

Kiranya berkat kekuatan dan kesehatan selalu menjadi bagian hidup kita. Terpujilah nama Yesus Kristus, mulai hari ini, besok, dan selamanya. 


1 comment for "Terungkap Sudah, Jendral Bintang 2 Pelaku Pemukulan Muhammad Kece | Motivasi-Kristen "

  1. Bagaimana dgn ustad Yahya waloni ada jga kah polisi memukul beliau, bpk Muhamad kace tdk bersalah dia dia hanya menyampaikan kebenaran, tetapi Yahya waloni ceramah x 1. Fitnah 2. Berbohong 2. Caci maki umat Kristen 3. Menyampai ujaran kebencian, 4. Mempitnah pemerintah, 5. Injil palsu, Alkitab dirobah tiap hari dll, adakah Yahya waloni di siksa oleh polisi

    ReplyDelete

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.