Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Berdoalah Setiap Saat | Motivasi-Kristen

Sumber Gambar : kumparan.com

Messi adalah pemain terbaik dunia dalam beberapa tahun terakhir, banyak trofi yang telah dimenangkan olehnya bersama team Barcelona maupun negera Argentina. 

Dia menjadi pemain bola yang sangat terkenal dan memiliki gaji paling terbesar di dunia ini, namun tahukah kamu mengapa dia bisa mencapai semuanya itu. 

Jawabannya adalah dia selalu berdoa setiap saat, kapanpun itu dan dimana pun itu, dia tetap berdoa kepada Tuhan. 

Pernyataan tersebut diungkapkan dia ketika selesai bertanding melawan brasil pada partai final copa amerika tahun 2021, dia menjawab pertanyaan yang di tanyakan oleh saah satu reporter pada saat itu. 

"Saya berhasil dengan team argentina bukan karena kuat kami atau karena kejeniusan pelatih kami, tetapi semunya karena doa dari setaip suporter dan pemain, bahkan saya selalu berdoa setiap saat, dan inilah hasil dari doa kami." Ungkap Messi.

Apa yang disampaikan oleh Messi adalah benar, sebagai manusia biasa sudah pastinya kita harus menjadikan doa sebagai suatu kekuatan dalam memulai setiap aktivitas kita. 

Rasul Yakobus juga mengatakan dalam Kitab (Yakobus 5:16b) "Doa orang benar bila dengan yakin didoakan maka sangat besar kuasanya."

Sobat Kristen, perjalanan hidup kita memang harus selalu didoakan, apapun keadaan kita, kita harus senantiasa berdoa. 

Jadikanlah Doa sebagai kebiasaan yang harus selalu dilakukan setiap saat, sesibuk apapun kita, tetapi janganlah lupa untuk berdoa. 

Apabila pergumulanmu berat, maka kamu harus terus percaya dan berdoa, karena hanya melalui perilaku tersebut Tuhan akan menjawab doamu. 

Hal ini juga dijelaskan dalam Kitab (Matius 21:22) "Dan apa saja yang kamu minta dalam doa dengan penuh kepercayaan, kamu akan menerimanya."

Alkitab sungguh jelas memberikan pengertian kepada kita sebagai pengikut Kristus, sehingga apakah yang harus kita takutkan dan cemaskan.?

Semuaya tidak berarti, semunya akan hilang apabila kita hidup dalam Tuhan Yesus, kita menjadikan Dia garda terdepan dalam hidup ini. 

Percayalah sobat Kristen, hanya Tuhan Yesus yang sanggup mengubah masalah menjadi berkat. Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin. 


Post a Comment for "Berdoalah Setiap Saat | Motivasi-Kristen "