Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Setialah Sampai Mati Bagi Kristus | Motivasi-Krsiten

Sumber gambar : gri.ord.id

Hidup manusia pastinya tidak akan terlepas dari tantangan dan masalah, melalui peristiwa tersebut kita pasti akan merasa hidup terlalu berat untuk terus dijalani. 

Kadang air mata, kelelahan, bahkan hilang harapan terlintas dalam pikiran kita, dan mungkin saja mencoba untuk meninggalkan Tuhan. 

Banyak kejadian-kejadian seperti itu mulai terjadi dalam dunia ini, bahkan bukan saja karena tidak sanggup menghadapi persoalan hidup, akan tetapi karena jabatan, pekerjaan, bahkan pasangan hidup, mereka rela meninggalkan Tuhan. 

Inilah suatu realita kehidupan yang membuat Tuhan begitu sedih melihatnya, dan inilah suatu kebodohan yang dilakukan oleh mereka, karena telah meninggalkan satu-satunya Tuhan dan juruselamat umat manusia. 

Alkitab dengan tegas mengatakan "Barangsiapa percaya kepada Anak, ia beroleh hidup yang kekal, tetapi barangsiapa tidak taat kepada Anak, ia tidak akan melihat hidup, melainkan murka Allah tetap ada diatasnya." (Yohanes 3:36).

Sobat Kristen, apa yang dilakukan oleh mereka-mereka yang telah meninggalkan Tuhan Yesus, akan mereka pertanggung jawabkan dihadapan-Nya.  

Karena itu, jika kita masih tetap percaya kepada Yesus, janganlah mencoba untuk meninggalkan Dia, ingatlah kehidupan kekal tidak akan menjadi milik kita. 

Hanya yang mati dengan Kristus akan memperoleh kehidupan yang kekal atau kerajaan sorga. Sehingga lakukanlah yang terbaik bagi Tuhan selagi masih diberikan kesempatan didunia ini. 

Pertahankan Imanmu kepada Yesus, walaupun goncangan masalah datang sili berganti dalam hidupmu, walaupun tangisan dan kelelahan sering kamu rasakan.  

Kamu harus tetap kuat, percaya dan terus berdoa, karena melalui cara tersebut kamu akan dikeluarkan dari beratnya masalahmu. 

"Jangan takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan." (Yesaya 41:10)

Percayalah sobat Kristen, hanya Yesus yang bisa mengeluarkan kita dari berbagai masalah hidup yang kita alami. 

Jika jabatan dan pasangan hidup sering menjadi godaan untuk meninggalkan Tuhan Yesus, maka janganlah mencoba untuk menerima semuanya itu. 

Tahukah kamu, semuanya itu hanyalah harta dan kesenangan duniawi, dia tidak kekal, sehingga apagunanya meninggalkan Yesus hanya karena semuanya itu. 

Tentu tidaklah berarti, yang paling berarti adalah walaupun kamu menderita didunia ini, tetapi kamu mampu mempertahankan imanmu kepada Tuhan Yesus. 

Maka melalui imanmu itu, kamu akan berhak memperoleh harta sorgawi yang tidak akan habis, karena itulah harta yang kekal yang menjadi hakmu.

(Yohanes 14:6) "Akulah jalan kebenaran dan hidup tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa kalau tidak melalui Aku" Merupakan perkataan Yesus yang menyatakan dengan penuh kepastian bahwa Dia (Yesus) merupakan jalan menuju kepada bapa untuk mendapatkan kehidupan kekal. 

Setialah kita sampai mati untuk Yesus Kristus, apapun masalahmu tetaplah percaya, hanya Tuhan Yesus yang mampu memberikanmu berkat yang melimpah dan sukacita dalam hidip kita. Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin. 



Post a Comment for "Setialah Sampai Mati Bagi Kristus | Motivasi-Krsiten "