Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tuhan Yesus Sungguh Baik Bagiku Setiap Saat | Motivasi-Kristen

Sumber Gambar : facebook.com

Tuhan Yesus sungguh baik dalam kehidupan kita adalah suatu pernyataan yang dapat saya sampaikan kepada kita semua yang percaya Yesus Kristus sebagai Tuhan dan juruselamat-Nya. 

Kasih-Nya selalu baru setiap saat, bahkan tidak pernah terlambat sedetikpun apabila banyak masalah yang datang dalam kehidupan kita. 

Saya sungguh percaya bahwa kita semua yang percaya Yesus akan sepakat dengan pernyataan saya. 

Tetapi ada pula yang mungkin kurang setuju dengan pernyataan saya, hal ini saya menyakini karena mungkin mereka masih belum sepenuhnya percaya kepada Tuhan Yesus. 

Hal ini sering terjadi karena begitu banyak masalah yang datang, sehingga membuat mereka sedikit kecewa dengan Tuhan. 

Mereka sering bertanya dimanakah Tuhan.? Dimanakah kasih-Nya, atau dimanakah janji-Nya kepada kita yang hidup dalam kebimbangan. 

Sobat Kristen, hidup manusia memang tidak terlepas dari berbagai masalah dan tantangan, namun jangan pernah berpikir bahwa masalah yang datang adalah pemberian Tuhan karena kesalahan kita, atau karena Tuhan murka terhadap kita. 

Tetapi semuanya karena Kasih dan kemurahan Tuhan, ketika masalah datang berpikirlah positif, dan menyadari bahwa masalah yang datang akan membuat kita lebih dewasa iman dan semakin kuat dalam menjalani hidup ini. 

Tuhan tidak pernah merancangkan kegagalan atau kejahatan terhadap kita, tetapi dia selalu menyiapkan sukacita kepada kita setiap saat. 

Firman Tuhan dalam Kitab (Yeremia 29:11) adalah bukti dari rancangan damai sejahtera dalam kehidupan kita. 

"Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman Tuhan, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan."

Percayalah sobat Kristen, bila sampai saat ini masih ada begitu banyak pergumulan hidupmu, janganlah menyerah, bahkan putus asa dan hilang harapan. Tetapi tetaplah berdoa dan bekerja untuk mencari solusinya. 

Tuhan tidak pernah tidur, ketika melihat anak-anak-Nya yang selalu berseru memanggil nama-Nya, Dia peduli akan persolaan hidupmu, Dia mengerti apa yang kamu alami hari ini. 

Tetaplah setiap kepada perintah dan ketetapan-Nya, maka pertolongan Tuhan selalu ada bagi kamu setiap saat. Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin. 



Posting Komentar untuk "Tuhan Yesus Sungguh Baik Bagiku Setiap Saat | Motivasi-Kristen"