Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bersyukurlah, Karena Nafas Hidup Lebih Penting Dari Pergumulan Hidupmu | Motivasi-Kristen

 
Sumber Gambar : suaratresmi.net

Kehidupan yang dijalani manusia memang tidak akan selalu menempuh jalan lurus atau hanya yang baik-baik saja yang akan membuat dirinya tetap bahagia dan sukacita setiap saat.  

Tetapi akan sering mendapatkan jalan yang berbelok-belok atau masalah dan tantangan hidup yang akan membuat dirinya merasa berada dititik terrendah dalam hidupnya. 

Inilah realita hidup yang sesungguhnya, yang tidak ada satupun manusia yang tidak menjumpainya, sekaya dan sehebat apapun dia, pastinya akan mengalami hal tersebut. 

Sebagai orang percaya tentu kita memiliki harapan kepada Tuhan Yesus yang adalah sumber kekuatan dan sukacita apabila kita mendapatkan tantangan hidup yang berat. 

Ya, benar, akan tetapi realita orang Kristen masa kini sering kecewa dan larut dalam kesedihan akibat dari banyaknya masalah yang datang dalam hidupnya. 

Bahkan menyalahkan Tuhan dan meragukan janji-Nya, inilah suatu tindakan yang sangat keliru yang tidak pantasnya dilakukan oleh kita sebagai pengikut Kristus. 

Hal yang benar pada saat kita sedang menghadapi berbagai masalah adalah tetaplah bersyukur karena Tuhan masih memberikan nafas kehidupan bagi kita. 

Kitab (Filipi 4:6) adalah suatu perintah untuk tetaplah bersyukur walaupun banyak masalah yang datang menghampiri hidupmu.

"Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keiginanmu kepada Allah dengan doa dan permohonan dengan ucapan syukur."

Sobat Kristen apapun yang kamu alami hari ini, baik masalah kesehatan, biyaya pendidikan anak-anak, serta masalah-masalah lainnya, tetaplah bersyukur.

Ingatlah kekuatan bersyukurlah sangatlah dasyat berkatnya. Ayub adalah salah satau tokoh Alkitab yang menginspirasikan kita bahwa lewat bersyukur masalah akan hilang dan digantikan dengan berkat yang melimpah. 

Percayalah, kita akan mampu melewati semua tantangan dan cobaan apabila kita mau menjadikan Yesus sebagai garda terdepan dalam kehidupan kita. 

Tetaplah bersyukur sobat Kristen, karena nafas hidup jauh lebih penting dari setiap pergumulan hidup yang kamu alami. 

"Mengucaplah syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah, di dalam Kristus Yesus bagi kamu." (1 Tesalonika 5:18). Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin. 

Post a Comment for "Bersyukurlah, Karena Nafas Hidup Lebih Penting Dari Pergumulan Hidupmu | Motivasi-Kristen "