Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ustad Yahya Waloni ! Sang Penghina Yesus Dan Alkitab Ditangkap Polisi | Motivasi-Kristen

Sumber Gambar : suara.com

Siapakah yang tidak mengenal Yahya Waloni, seorang mualaf yang sangat berani menjatuhkan agama Kristiani di media sosial. 

Tentu semua orang sering melihatnya di media sosial Youtube, banyak videonya yang memang menistakan agama Kristen. 

Kini pihak kepolisian sedang mandalami kasus sang Ustad Yahya Waloni tersebut, dirinya dituduh menistakan agama Kristen dengan menjatuhkan kebenaran Alkitab. 

salah satu ungkapan yang benar-benar membuat dirinya ditangkap adalah dengan mengatakan injil adalah palsu. 

Tentu ungkapan tersebut sangatlah mengandung kebencian atau isu sara antar umat beragama, sehingga kamis 6 Agustus pihak kepolisian menangkap dirinya. 

Dengan ditangkapnya Yahya Waloni maka harapan kami sebagai orang percaya bahwa kiranya pihak kepolisian dapat adil dalam menegakan hukum di Indonesia. 

Sebagai orang Kristen, jangan lagi kita membenci orang-orang yang sering menjatuhkan Yesus dan kebenaran Firman Tuhan. 

Melainkan marilah kita mengampuni mereka, karena kita tidak mempunyai hak untuk menghakimi mereka, hanyalah Tuhan Yesus yang berhak atas penghukuman. 

"Saudara-saudaraku yang kekasih, janganlah kamu sendiri menuntut pembalasan, tetapi berilah tempat kepada murka Allah, sebab ada tertulis. "pembalasan adalah Hak-Ku. Akulah yang akan menuntut pembelasan, Firman Tuhan." (Roma 12:19).

Sobat Kristen, janganlah kita saling membenci, tetapi serahkanlah saja kepada pihak kepolisian, dan biarkanlah perkara Tuhan yang akan terjadi kepada mereka. 

Hiduplah dalam kasih, walaupun kita sering dijatuhkan dan diremehkan oleh orang lain, percayalah Tuhan Yesus akan selalu membalas seseorang sesuai dengan perbuatannya. 

Seperti yang tertulis dalam kitab (Galatia 6:7) "Jangan sesat! Allah tidak membiarkan diri-Nya dipermainkan. Karena apa yang ditabur orang, itu juga yang akan dituainya."

Marilah sobat Kristen, kita berdoa semoga negara Indonesia semakin aman, serta tidak ada lagi ujaran-ujaran kebencian antar umat beragama. Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin. 

Post a Comment for "Ustad Yahya Waloni ! Sang Penghina Yesus Dan Alkitab Ditangkap Polisi | Motivasi-Kristen "