Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Semakin Berat Bebanmu, Semakin Besar Upahmu | Motivasi-Kristen

Sumber Gambar : androphedia.com

Masalah yang datang adalah suatu kepahitan dalam kehidupan yang kita jalani, kadang ingin menyerah bahkan ingin mengahkiri kehidupan di dunia ini. 

Tentu semua orang mempunyai caranya sendiri untuk mengatasi setiap persoalan yang sedang dialami olehnya. 

Akan tetapi, jika dilihat dari realita zaman sekarang, banyak orang lebih memilih menyerah dari pada terus berjuang menghadapi setiap pergumulan hidup yang dihadapi. 

Bahkah lebih banyak terjadi pada kalangan orang percaya, mereka mudah menyerah, serta sering menyalahkan Tuhan apabila banyak pergumulan datang menghampiri kehidupan mereka. 

Sobatku, kita memang harus mengakui, bahwa setiap jalan kehidupan yang kita lalui, semuanya berasal dari Tuhan, akan tetapi kita memiliki akal dan pikiran yang bisa mengeluarkan kita dari berbagai pergumulan hidup. 

Kita tidak seharusnya menyalahkan Tuhan apabila ada tantangan dan cobaan datang menghampiri kehidupan kita. 

Sebab kadang kala masalah yang datang adapula akibat dari kelalaian serta kenafsuan kita sebagai manusia yang lemah. 

Jika masalah yang benar-benar dari Tuhan, itu berarti kita akan mampu melewatinya, karena Tuhan Yesus yang memilihnya. 

Kita tidak boleh menyalahkan Tuhan, kita harus bangkit dan berseru kepada-Nya, jangan larut dalam kesedihan, sebab semuanya sia-sia. 

Alkitab dengan jelas mengatakan dalam Kitab (Mazmur 34:19) "Tuhan itu dekat kepada orang-orang yang patah hati, dan Ia menyelamatkan orang-orang yang remuk jiwanya."

Sungguh jelas Alkitab menjelaskan, sehingga apabila masalahmu semakin berat, maka janganlah mengandalkan manusia, tetapi andalkan Tuhan. 

Percayalah, jika beban hidup yang kita alami semakin besar, maka berkat yang akan hadir dalam kehidupan kitapun semakin besar, apabila kita mampu melewatinya dengan jalan yang benar sesuai dengan Firman Tuhan. 

Sebab jika Tuhan Yesus memberikanmu masalah yang besar, itu berarti Dia mengerti bahwa kamupun sanggup untuk melewatinya, dan berkatmu akan disediakan_Nya.  Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin. 

Post a Comment for "Semakin Berat Bebanmu, Semakin Besar Upahmu | Motivasi-Kristen "