Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perjalanan Umroh Mengakibatkan Artis Lukman Sardi Percaya Yesus | Motivasi-Kristen

 
Sumber Gambar : wowkeren.com

Dunia semakin mengakui bahwa Yesus Kristus adalah Tuhan dan juruselamat atas seluruh manusia dimuka bumi ini. Hal ini berani saya katakan karena memang semakin banyak orang mulai mengerti bahwa ajaran Kristen adalah ajaran yang benar melalui Yesus Kristus. 

Kebenaran tentang Yesus Kristus inilah yang membuat banyak orang mulai memilih Yesus sebagai Tuhan dan juruselamat bagi kehidupan mereka. 

Mulai dari Artis, penyanyi, ustad, serta orang-orang yang begitu mencintai agamanya, sekarang sudah menerima Yesus. 

Yang menjadi viral tanah air Indonesia akhir-akhir ini adalah pindahnya aktor yang bernama lengkap Lukman Sardi  kedalam kepercayaan Yesus Kritus. 

Hal ini membuat banyak mata publik begitu bertanya-tanya apakah yang membuat Lukman sardi begitu percaya kepada ajaran Kristen. 

Awal kepercayaannya kepada Yesus Kristus adalah ketika melakukan perjalanan umroh ke tanah suci mekah, pada saat itu Lukam Sardi mendapatkan penglihatan tentang Yesus Kristus. 

Setelah pulang ke Indonesia, Lukman sardi mulai mencari kebenaran tentang kebenaran Yesus, dan akhirnya ia mulai mengagumi ajaran Kristen tentang kasih Yesus. 

Salah salah pernyataan yang menjadi titik kepercayaan Lukam Sardi  adalah, Dia mengagumi Kasih Tuhan Yesus Kristus yang rela memberikan tubuh dan jiwa-Nya untuk menebus dosa umat-umatnya. Hal ini diungkapkan Lukman dalam channel Ikka LyFrans dengan durasi waktu 15 menit. 

Awal kepercayaan kepada Kristus, sempat membuat hidupnya menderita karena harus rela tenggelam dalam dunia artis, rela dibenci dari keluraga, saudara dan teman-temannya, bahkan sempat diancam untuk dibunuh. 

Tetapi karena kasih dan penyertaan Tuhan Yesus, kini hidupnya mampu melewati berbagai tantangan dan cobaan hidup yang berat, dan dia mulai mengakui bahwa kini hidupnya mulai merasa tenang, karena kasih dan mukjizat Tuhan Yesus selalu hadir setiap waktu yang tepat. 

Sungguh hebat, kuasa Yesus, yang mau memanggil jiwa-jiwa yang belum mengenal Dia untuk mengenal dan percaya kepada Dia. 

Memang benar, kepindahan kepercayaan Lukam Sardi sudah terjadi pada 7 tahun lalu, tetapi beritanya baru viral dalam beberapa hari belakang ini. 

Dari kisah hidup sang aktor Lukman Sardi, kiranya dapat membuat kita sebagai orang percaya, bahwa, jangan pernah meninggalkan Yesus, hanya karena jabatan, harta, serta pasangan hidup, sebab semuanya hanya kesia-siaan. 

Artinya bahwa apagunanya harta dunnia, kalaupun kita mati meninggalkannya, dan tempat kita adalah neraka yang ganas, sungguh sangat menyakitkan bukan, sehingga sebagai orang percaya, jangan pernah mencoba meninggalkan Yesus. 

Yesus berkata. "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup, tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa kalau tidak melalui Aku. " (Yohanes 14:6)

Sungguh inilah suatu kepastian bagi kita sebagai pengikut Kristus, sehingga marilah kita tetap percaya, walaupun tantangan kehidupan semakin menyulitkan. Percayalah kesusahan dunia bukanlah akhir dari kehidupan, melainkan awal menuju kehidupan yang sesungguhnya, Yaitu kerajaan sorga. Tuhan Yesus memberkati kita semua Amin. 

Post a Comment for "Perjalanan Umroh Mengakibatkan Artis Lukman Sardi Percaya Yesus | Motivasi-Kristen"