Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hidupku Aman Dalam Perlindungan-Mu | Motivasi-Kristen

 
Sumber Gambar : anugrah.net

Tuhan adalah terangku dan keselamatanku, kepada siapakah aku harus takut? Tuhan adalah benteng hidupku, terhadap siapakah aku harus gemetar? (Mazmur 27:1).

Bunyi Firman Tuhan diatas, sungguh memberikan satu jaminan yang pasti tentang pertolongan dan perlindungan Tuhan Yesus bagi setiap orang yang percaya kepada-Nya.  

Apakah yang harus kita takut dan gemetar bila Tuhan Yesus menjadi Tuhan dan juruselamat dalam kehidupan kita di sepanjang hari-hari hidup yang kita jalani. 

Sobatku, memang, masalah dan tantangan tidak akan terlepas dari kehidupan kita, seperti masalah akan kebutuhan sekolah anak-anak, kebutuhan makan, serta kebutuhan-kebutuhan lainnya. 

Akan tetapi akan sangat percuma bila kita terus hidup dalam kecemasan dan ketakutan, kita harus sungguh-sungguh percaya bahwa semua masalah dan tantangan yang kita hadapi, akan kita lewati dengan penuh sukacita karena janji dan pertolongan Tuhan adalah pasti. 

Alkitab menjelaskan dalam Kitab (Mazmur 55:23) "Serahkanlah kekuatiranmu kepada Tuhan, maka Ia akan memilahara Engkau! tidak untuk selama-lamanya dibiarkannya orang benar itu goyah." 

Sobat Kristen, inilah janji Tuhan kepada kita, apakah yang masih kita ragukan lagi? Apakah yang masih kita takutkan? Semua percuma, karena Tuhan Yesus telah berjanji untuk menolong hidup kita. 

Percayalah hidup kita akan tetap aman dalam perlindungan Tuhan Yesus, bila masalah terus menerus datang kepada kita, janganlah mencari manusia, tetapi tetaplah percaya dan teguhkan iman kepada Yesus. 

Manusia tidak bisa menjamin kehidupanmu bebas dari segalah masalah dan tantangan, tetapi hanya Tuhan Yesus yang sanggup menolong dan mengangkat masalahmu menjadi berkat bagi kehidupanmu. 

Hal ini dijelaskan dalam Injil (Yohanes 14:27) "Damai sejahtera Kutinggalkan bagimu, damai sejahtera Kuberikan kepadamu, dan apa yang kuberikan tidak seperti yang diberikan oleh dunia kepadamu. Janganlah gelisah dan gentar hatimu." 

Sungguh hebat janji Tuhan bagi kehidupan kita, inilah suatu kepastian bagi kita yang percaya kepada-Nya. Masalah kita boleh besar, tetapi percayalah kuasa dan mukjizat Tuhan lebih besar bagi kehidupan kita. 

Itulah yang membuat kehidupan kita menjadi aman dalam perlindungan Tuhan Yesus Kristus. Kiranya kasih Kristus tetap menyertai kehidupan kita kini dan selamanya. Haleluya Amin. 



1 komentar untuk "Hidupku Aman Dalam Perlindungan-Mu | Motivasi-Kristen "

  1. Setiap orang pasti diperhadapkan masalah dalam kehidupan baik itu orang yang kaya, orang yang miskin, berpendidikan, atau idak berpendidikan, baik itu anak-anak kecil, baik itu remaja, , baik itu pemuda-pemudi , baik orang dewasa tentu diperhadapkan namanya tantangan kehidupan atau liku-liku, atau kerikil-kerikil jajam pasti dilewati oleh setiap orang. Namun sebagai orang Kristen jangan terkubang dari setiap jerat masalah yang menghimpit kehidupan itu, melainkan angkatlah mukamu dan pandanglah disekelilingmu cahaya kemulian Kristus yang terus bersinar dan menerangi seluruh kehidup kita disitulah kita merasakan sumber pertolongan ku adalah datang dari Tuhan. Seperti pujian mengatakan janji-Mu sperti Fajar pagi hari yang tiada pernah berkenti bersinar, janji-Mu sperti sungai yang mengalir...meskipun ada kesulitan alam kehidupan namun kita mendekatkan dirti kepada mata air kedupan yaitu didalam diri Yesus Kristus makan didalam hehidupan kita terus memancar sinar kemulian Krustus bagi orang lain. Begitulah pertolongan Tuhan tepat pada waktu-Nya pertolongan Tuhan tidak pernah terlambat setiap kehidupan kita.

    BalasHapus

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.