Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tuhan Yesus Juruselamat-Ku | Motivasi-Kristen

Sumber Gambar : wodpres.com

Sampai saat ini, saya masih merasakan berkat kesehatan, kekuatan, serta keberhasilan, itu semua saya sadari karena kemurahan Tuhan Yesus, bukan karena kuat saya sebagai manusia biasa. 

Saya percaya semua orang Kristen akan sepakat dengan pendapat saya, karena itu apakah yang masih kita ragukan dari penyertaan dan kasih Tuhan Yesus dalam kehidupan kita?

Memang benar, hidup dalam dunia yang fana ini, adalah sebuah misteri, yang kita tidak tahu apa yang akan terjadi dalam kehidupan kita diwaktu yang akan datang.

Ketakutan akan hidup ini akan terasa, apabila masalah dan tantangan sering datang dalam kehidupan kita, biaya sekolah anak-anak, kebutuhan makan, serta kebutuhan kesehatan menjadi sosok yang mencemaskan bagi kehidupan kita. 

Kadang kala mencari manusia untuk bisa mengatasi setiap persoalan hidup yang kita alami, tetapi sering kepuasan diri ini tidak terasa begitu sempurna.

Tentu hal ini terjadi karena kesalahan kita, solusi yang terbaik bukanlah datang kepada menusia, melainkan carilah Tuhan yang adalah Tuhan dan juruselamat yang kekal.

Alkitab juga menjelaskan demikian, seperti yang tertulis dalam Kitab (Amos 5:4) "Beginilah Firman Tuhan kepada  kaum Israel: "Carilah Tuhan maka kamu akan hidup!.

Sobat Kristen, Alkitab adalah kita yang benar, untuk itu apakah yang harus kita ragukan lagi? masalahmu boleh besar, tetapi Yesus memiliki kekuatan yang lebih besar, yang mampu mengangkat masalahmu dan menggantikan dengan kebahagiaan yang sejati. 

Jika kita datng sungguh-sungguh kepada Yesus, Dia akan menolong kehidupan kita. "Tuhan itu senang kepada orang-orang yang takut kepada Dia, kepada orag-orang yang berharap pada kasih_nya. (Mazmur 147:11). 

Tuhan Yesus adalah juruselamat umat manusia, sehingga tetaplah tekun bagi Dia, kecemasan dan kekuatiran boleh kita rasakan, namun hanya ada satu jalan yang kekal yaitu Yesus Kristus.

Sebesar apapun dosamu, Tuhan tetap memberkatimu, jangan pernah berpikir untuk malu mendatangani Tuhan, tangan Tuhan selalu terbuka bagi setiap orang yang mau berseru kepada-Nya. 

Bila bebanmu hidup berat, carilah Tuhan, karena hanya Tuhan Yesus juruselamat atas segala bumi dan semua isinya. Percayalah kepada Tuhan Yesus, maka hidupmu akan ada pada jalur keselamatan yang kekal. Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin

Post a Comment for "Tuhan Yesus Juruselamat-Ku | Motivasi-Kristen"