Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gereja Murtadin Indonesia Tidak Terbendung Jiwanya, Yesusku Amat Dasyat | Motivasi-Kristen

 
Sumber Gambar : youtube.com

Siapakah yang tidak mengenal Pak Saifudin Ibrahim, dia adalah seorang murtadin yang sangat populer beritanya pada zaman kepindahan kepercayaannya kepada Yesus. 

Populer beritanya karena memang Saifudin Ibrahim adalah seorang yang sangat patut dan taat kepada ajaran muslim. 

Dia terlahir dari keluarga muslim, orang tuanya adalah guru agama muslim, serta pamannya adalah pendiri Muhammadiyah di kota Bima, serta mertuanya merupakan tokoh muslim di kota Jepara. 

Saifudin Ibrahim memilih murtad pada tahun 2006, alasan dirinya lebih percaya Yesus, karena memang ajaran Kristen adalah ajaran yang benar-benar Firman Tuhan. 

Namun pada saat tahun 2017 ia harus masuk dalam jeruji besi, karena dianggap mencemarkan ajaran muslim yang dahulunya ia percaya. 

Akhirnya pada tahun 2020 ia bebas dan kebebasan yang ia peroleh digunakan untuk melayani Tuhan dengan sepenuh hati. 

Namun yang menguncang dunia serta masyarakat Indonesia adalah ketika ia mampu mendirikan sebuah gereja dengan nama gerejanya adalah "GEREJA MURTADIN INDONESIA". 

Visi mendirikan gereja murtadin Indonesia adalah "Indonesia Bagi Kristus" dan misinya adalah "Beritahkan, menangkan, baptis, muridkan, utuskan dan saksikan"

Berdasarkan visi dan misinya, kini semakin banyak orang yang mulai murtad atau percaya kepada Yesus Kristus. 

Data tersebut dapat kita saksikan dalam chanel Yotube Receh TV, yang langsung disampaikan oleh mantan wakil sekjen MUI Tengku Zul, pada tanggal 3 mei 2021. 

Dalam video tersebut Tengku Zul mengatakan bahwa jutaan muslim di Indonesia telah memilih murtad karena perkembangan gerakan anti Arab. 

Bahkan data yang di sampaikan oleh website islampos.com sangatlah memprihantinkan, menunjukan angka statistik pendukuk muslim mulai turun 1,2 persen dalam beberapa tahun terakhir.

Jika dilihat dari angka dan data tersebut, tentu semakin banyak orang yang mulai percaya kepada Yesus Kristus. Bahkan gereja Murtadin Indonesia semakin penuh jiwanya.

Semakin banyak jiwa yang terus datang kepada Yesus, sungguh luar biasa kuasa Tuhan yesus. Engkaulah raja atas seluruh manusia di dunia ini. 

Sungguh hebat pekerjaan Roh Kudus dalam hati dan pikiran Pak Saifudin Ibrahim serta Pak Muhamad Kece yang semakin semangat dalam memberitahkan kebenaran tentang Yesus Kristus. 

Sobat Kristen, marilah kita mendoakan para hamba-hamba Tuhan yang selalu setia mengajarkan kebenaran bagi orang-orang yang belum percaya Yesus. 

Pesan kepada sebagai orang yang telah percaya Yesus, marilah kita tetap percaya kepada-Nya, dan marilah kita memberitahkan kabar baik tentang Yesus Kristus bagi sesama kita yang belum percaya Yesus. 

Janganlah meninggalkan Yesus hanya karena jabatan, pekerjaan, pasangan dan kedudukan, tetapi tetaplah setia bagi-Nya sampai Dia datang kembali, sehingga tempat kita adalah kerajaan sorga. 

"Kata Yesus kepadanya, Akulah jalan dan kebenaran dan hidup, tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa kalau tidak melalui Aku" (Yohanes 14:6). Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin


4 komentar untuk "Gereja Murtadin Indonesia Tidak Terbendung Jiwanya, Yesusku Amat Dasyat | Motivasi-Kristen "

  1. Jesus Kristus adalah Raja Juruselamat manusia

    BalasHapus
  2. Sampai kapanpun tetap Jesus Kristus Juruselamatku( orang yang percaya padaNya).Anin

    BalasHapus
  3. Amin , Yesus Juruselamat Manusia yang percaya pada Nya

    BalasHapus
  4. Kata Yesus kepadanya, Akulah jalan dan kebenaran dan hidup, tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa kalau tidak melalui Aku" (Yohanes 14:6)

    Disini akal pikiran sehat kalian yg menganggap yesus itu tuhan sesungguhnya sangat tidak sehat

    Udh jelas2 kok di ayat tsb yesus mengabarkan dirinya sebagai perantara, yaitu rasul, karena disitu yesus jg mengabarkan bahwa ada yg lebih tinggi dari dia yaitu Bapa, Tuhannya

    Ayo kawan2 Kristen pakai akal sehat kalian

    BalasHapus

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.