Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apapun Keadaan Hidupmu, Tetaplah Bersyukur Dalam Doa | Motivasi-Kristen

Sumber Gambar : katolisitas.com

Masalah hidup adalah makanan harian setiap manusia dimuka bumi ini, kaya, miskin, sehat, sakit pastinya akan mendapatkan masalah dalam kehidupannya. 

Masalah biyaya sekolah anak-anak, kesehatan, serta masalah ekonomi lainnya akan selalu hadir dan membuat kita menjadi sangat kuatir dan cemas akan hidupmu. 

Entah apa yang harus dilakukan, kadang menyalahkan Tuhan dan lebih baik mencari manusia untuk mengatasi setiap persoalan hidup yang dialami. 

Tindakan demikian dilakukan karena berpikir solusi dari Tuhan kadang lama dan tidak tahu kapan waktunya. 

Pikiran dan tindakan tersebut seringlah muncul pada diri kita, karena memang keterbatasan dan kelemahan kita sebagai orang percaya. 

Sobatku, memang sungguh sakit rasanya hidup dalam masalah yang berat, tetapi bukankah pertolongan dari Tuhan adalah pasti dan janjinya adalah Ya dan Amin.

Firman Tuhan berkata dalam Kitab (Mazmur 42:6) "Mengapa engkau tertekan, hai jiwaku, dan gelisah di dalam diriku.? Berharaplah kepada Allah! Sebab aku akan bersyukur lagi kepada-Nya , penolongku dan Allahku."

Susah senang hidup yang kita jalani, semuanya ada dalam perencanaan Tuhan, sehingga apa yang harus kita takut dan kuatir.

Masalah hidup yang berat akan digantikan Tuhan dengan berkat yang melimpah, apabila kita hanya berharap pada-Nya. 

"Berbahagialah orang yang takut akan Tuhan, yang sangat suka kepada segala perintah-Nya, Anak cucunya akan perkasa dibumi: angkatan orang benar akan diberkati. Harta dan kekayaan ada dalam rumahnya, kebajikan tetap untuk selamanya." 9Mazmur 112:1-3).

Apakah yang msih kita ragukan lagi sobatku, Alkitab sungguh menjelaskan bagi kita, sehingga apapun yang kita alami dan rasakan, bersyukurlah, dan tetaplah berdoa kepada Tuhan. 

Berdoalah kepada-Nya, serahkanlah masalah hidupmu kepada-Nya, dan menantilah dengan iman, karena pertolongan Tuhan adalah pasti bagi kita, janjinya adalah pasti digenapi. 

"Bersyukurlah kepada Tuhan, sebab Ia baik! Bahwasannya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya." (Mazmur 107:1). Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin.









Post a Comment for "Apapun Keadaan Hidupmu, Tetaplah Bersyukur Dalam Doa | Motivasi-Kristen "