Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ayat Alkitab Tentang Kehidupan Setelah kematian | Motivasi-Kristen

 

Sumber Gambar : klikbmi.com

Kematian adalah sesuatu yang pasti terjadi bagi setiap orang, kematian juga menjadi sosok yang sangat menakutkan bagi kehidupan manusia. 

Tak heran banyak orang yang begitu mencintai hidupnya dengan menjaga kesehatannya supaya dapat memperoleh umur panjang.

Tetapi yang menjadi suatu pertanyaan besar bagi kalangan orang percaya adalah, kemanakah Roh orang mati, kemanakah kita setelah mengalami kematian?

Inilah suatu pertanyaan yang sering ada dalam pikiran kita, dan banyak versi yang sering kita dengar tentang dimanakah Roh orang mati dari penginjil dan pendeta melalui khotbah serta dimedia sosial yotube. 

Tetapi melalui tulisan ini, penulis Motivasi_Kristen akan mencoba memberikan beberapa ayat Alkitab yang menjelaskan kemanakah Roh seseorang setelah mengalami kamatian. 

1. Lukas 23:43

Kata Yesus kepadanya: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya hari ini juga engkau akan bersama-sama dengan Aku didalam Firdaus.

2. Lukas 16:22

Kemudian matilah orang miskin itu,  lalu dibawah oleh malaikat-malaikat ke pangkuan Abraham.

3. Pengkhotbah 12 : 7

Dan debu kembali menjadi tanah seperti semula dan roh kembali kepada Allah yang mengaruniakannya.

Demikianlah beberapa ayat Firman Tuhan yang menyatakan serta menjelaskan bahwa kemanakah Roh seseorang setelah mengalami kematian. 

Alkitab sungguh jelas memberikan gambaran bahwa Roh orang yang mati dalam nama Yesus Kristus akan bersama-sama dengan Dia di dalam kerajaan Sorga. 

Percayalah inilah suatu kepastiaan bagi anak-anak Yesus Kristus, sehingga selama hidup di dunia ini janganlah kita berpaling meninggalkan Yesus. Ingatlah orang-orang yang mati diluar Yesus tidak akan menempati kerajaan Sorga. 

Hal ini dijelaskan dalam Kitab (Roma 14:7-9) "Sebab tidak ada seorang pun di anatara kita yang hidup untuk dirinya sendiri, dan tidak ada seorangpun yang mati untuk dirinya sendiri. Sebab jika kita hidup, kita hidup untuk Tuhan, dan jika kita mati, kita mati untuk Tuhan. Jadi, baik hidup atau mati, kita adalah milik Tuhan. Sebab itulah Kristus telah mati dan hidup kembali, supaya Ia menjadi Tuhan, baik atas orang-orang mati, maupun atas orang-orang hidup." TUhan Yesus memberkati kita semua Amin. "

Post a Comment for "Ayat Alkitab Tentang Kehidupan Setelah kematian | Motivasi-Kristen"